Suzuki SP 125 Matic 2024 Siap Menggebrak Pasar Skuter Matic dengan Beberapa Keunggulan yang Dimiliki!

Suzuki SP 125 Matic 2024 Siap Menggebrak Pasar Skuter Matic dengan Beberapa Keunggulan yang Dimiliki!

Suzuki SP 125 Matic 2024 Siap Menggebrak Pasar Skuter Matic dengan Beberapa Keunggulan--Youtube/mahendra bigbike

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Segmen skuter matic sepertinya akan semakin ramai dengan kehadiran Suzuki SP 125 Matic 2024, yang banyak menjanjikan kejutan memikat.

Kehadiran skuter matic pendatang dari Suzuki ini, akan hadir dengan membawa sentuhan sporty yang cukup mencolok, khususnya dari performa mesinnya yang cukup tangguh.

Suzuki SP 125 Matic 2024 ini, tidak hanya hadir sebagai skuter matic biasa, namun juga merupakan sebuah hasil karya seni yang memiliki desain cukup memikat.

Jika dilihat dari tampilan eksteriornya, motor ini hadir dengan menampilkan kesan sporty yang kuat namun tetap, hal ini berkat adanya single headlamp yang sudah terpasang pada bagian cover stang, serta memiliki sein yang disematkan pada bagian fairing depan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Dihantam Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Suka Bersih-bersih

BACA JUGA:Bagaimana Tips Belajar Mobil Manual untuk Perempuan Agar Makin Lancar? Simak Inilah Ulasannya!

Meskipun desain terbarunya ini tidak seagresif generasi sebelumnya, namun dengan adanya garis-garis tegas serta tajam pada setiap detail bodynya, membuat auar liarnya semakin terlihat menarik, dan berhasil mencerminkan DNA sangar yang dimiliki oleh Shogun SP versi bebek.

Sementara itu, kehadiran panel instrumen analog yang memiliki tampilan elegan serta kompartemen barang yang terletak pada bagian depannya, memberikan sentuhan ramping dan juga dinamis.

Tidak hanya itu saja, lampu remnya pun dirancang khusus dan memiliki bentuk tajam, dan membuatnya terlihat semakin menonjol kegarangan dari skuter matic berkapasitas mesin 125 cc ini.

BACA JUGA:Usai Dilantik, Pj Gubernur Minta Pj Walikota Tegal Kendalikan Inflasi Jelang Lebaran

BACA JUGA:Hemat Biaya! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Murah yang Aman dan Nyaman untuk Perempuan, Harga 100 jutaan

Perpaduan antara elemen-elemen desain yang begitu cermat, membuat Suzuki SP 125 Matic 2024 ini benar-benar berhasil menciptakan sebuah harmoni, yaitu antara kekuatan dan juga keindahan, yang terlihat sangat mengiurkan.

Selain ditawarkan dengan desainnya yang memikat, Shogun SP versi matic ini, juga memberikan pengalaman berkendara yang begitu luar biasa, dengan performa mesinnya yang unggul.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, dimana mesin 125 cc ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,3 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dan torsi puncaknya sendiri mencapai 10,8 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: