Idola Baru! Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024, Hadir dengan Banyak Keunggulan Siap Bersaing di Pasaran!

Idola Baru! Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024, Hadir dengan Banyak Keunggulan Siap Bersaing di Pasaran!

Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024--Youtube/mahendra bigbike

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kabar mengenai Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024, berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Tanah Air.

Kehadiran Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024 ini, sepertinya akan menjadi idola baru di segmen skuter matic, karena memang membawa banyak keunggulan.

Meskipun dulu Suzuki Shogun SP dikenal sebagai salah satu motor bebek tangguh di kelasnya, tahun 1990 an, namun saat ini sudah menjadi skuter matic yang aerodinamis dan stylish.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Desa Krandon Pekalongan Terbakar

BACA JUGA:Cocok Untuk Kaum Milenial, Beli Motor Yamaha Lexi 2024 Sekarang Ada Cicilan Murah hanya Rp1 Jutaan

Hadir dengan desain terbaru, yang memiliki beberapa keunggulan, seperti penggunaan lampu berteknologi LED serta memiliki windshield, membuatnya terlihat semakin modern tak terbantahkan.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024 ini, tidak hanya menyuguhkan desain terbaru saja, namun juga membawa fitur-fitur canggih.

Termasuk kehadiran panel instrumen digital yang informatif, serta mudah dibaca oleh pengendara, dengan demikian memastikan pengendara untuk selalu terhubung dengan kondisi motor mereka.

BACA JUGA:Pengen Jadi Orang Hebat Kudu Wani Tirakat! Inilah Istimewanya Puasa Weton Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Cepat Bak Kilat! Rekomendasi Motor Listrik yang Punya Kecepatan Kencang, Nggak Kalah dengan Motor Biasah Loh

Tidak hanya itu saja, motor ini juga sudah disematkan dengan fitur keyless ignition, yang juga menambah tingkat keamanan serta kenyamanan bagi pengendara modern.

Selain mengalami penampilan dan fitur yang banyak berubah, Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024 ini juga hadir dengan mesin yang mengalami perubahan besar.

Sama seperti versi motor bebeknya, versi skuter maticnya ini juga menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, dan bertenaga serta efisien dalam bahan bakar.

BACA JUGA:Spesial Ramadan, Perumahan Subsidi di Pekalongan Hadir dengan Tawaran Promo Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: