Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Istimewa yang Bisa Sukses Besar Tanpa Rencana, Apakah Weton Kalian termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Istimewa yang Bisa Sukses Besar Tanpa Rencana, Apakah Weton Kalian termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Istimewa yang Bisa Sukses Besar Tanpa Rencana, Apakah Weton Kalian termasuk?-INSECUTE-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton istimewa yang bisa sukses besar tanpa rencana menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa weton yang dikaruniai potensi besar untuk dapat meraih kesuksesan dalam hidup, bahkan tanpa perlu menyusun rencana yang rumit.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, weton-weton berikut ini memiliki neptu yang sangat tinggi dan karakter bawaan yang dapat menunjang mereka untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan.

Ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton sendiri memang telah lama digunakan oleh masyarakat Jawa sebagai acuan mereka untuk menjalani kehidupan.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

Hal tersebut dikarenakan, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton diyakini dapat dipergunakan untuk mengetahui potensi dan kelebihan yang dimiliki oleh seseorang.

Lantas, weton apa saja sih yang diprediksi bisa sukses tanpa rencana? Berikut ini adalah beberapa weton istimewa yang bisa sukses besar tanpa rencana menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Istimewa yang Bisa Sukses Besar Tanpa Rencana

1. Sabtu Pahing

Weton istimewa yang bisa sukses besar tanpa rencana menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Pahing.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Pahing biasanya merupakan sosok yang sangat cerdas, sangat tekun dan sangat berwibawa.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: