Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Istimewa yang Bisa Sukses Besar Tanpa Rencana, Apakah Weton Kalian termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Istimewa yang Bisa Sukses Besar Tanpa Rencana, Apakah Weton Kalian termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Istimewa yang Bisa Sukses Besar Tanpa Rencana, Apakah Weton Kalian termasuk?-INSECUTE-Youtube

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

BACA JUGA:Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Pahing biasanya juga memiliki intuisi yang sangat kuat, terutama intuisi dalam mendapatkan rezeki dari berbagai macam arah.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, karena memiliki intuisi yang kuat akhirnya orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Pahing dapat mencapai kesuksesan, bahkan tanpa rencana yang rumit sekalipun.

2. Senin Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon biasanya merupakan sosok yang sangat bijaksana, sangat penyabar dan selalu bertanggung jawab.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon biasanya juga memiliki banyak akal dan selalu beruntung dalam usaha yang tengah mereka jalani.

BACA JUGA:Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah 5 Mimpi Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Besar Sampai Dapat Jodoh

Menurut para ahli dari primbon Jawa, karena banyak akal dan selalu beruntung akhirnya orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon dapat mencapai kesuksesan tanpa rencana yang rumit.

3. Rabu Wage

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Wage biasanya merupakan sosok yang sangat ramah, sangat dermawan dan memiliki jiwa kepemimpinan.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Wage biasanya juga mampu menarik simpati orang lain dan sangat mudah mendapatkan pertolongan saat mereka membutuhkan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, karena mampu menarik simpati orang lain dan mudah mendapatkan pertolongan akhirnya orang-orang yang lahir pada hari Rabu Wage dapat sukses besar tanpa rencana yang rumit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: