Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa

Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa

Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa-Males Baca-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa arti mimpi melihat sumur menurut primbon Jawa. Menurut para ahli dari primbon Jawa, mimpi tersebut diyakini menjadi pertanda keberuntungan, kekayaan dan rezeki berlimpah.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, sumur merupakan sebuah sumber mata air yang sudah digali oleh manusia. Selain itu, sumur juga dapat menjadi sumber minyak atau gas.

Pada umumnya, sebuah sumur yang tradisional atau konvensional berupa lubang yang agak besar dan digali serta diberi tembok bulat pada pinggirannya yang digunakan sebagai pembatas.

Pada zaman dahulu, sebelum adanya perusahaan air minum ataupun sumur modern yang menggunakan mesin, biasanya pada setiap rumah terdapat sebuah sumur.

BACA JUGA:Asal Mau Lakukan Ini, Kata Primbon Jawa: 5 Weton Ini Rezekinya Lancar Turun dari Langit, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Inilah 6 Tanggal Lahir yang Akan Selalu Dinaungi Keberuntungan di Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa

Orang-orang zaman dahulu tersebut, biasanya untuk mengambil air yang ada di dalam sumur dengan cara menimba dengan sebuah ember. Bahkan, ada juga yang memakai pompa tenaga listrik.

Akan tetapi, semakin majunya teknologi, sumur-sumur modern sekarang biasanya hanya berukuran sebesar pipa peralon saja dan menggunakan pompa tenaga listrik untuk mengambil airnya.

Yang jadi pertanyaannya, pernahkah kalian bermimpi melihat sumur, khususnya sumur yang masih tradisional yang bukan berukuran sebesar pipa peralon?

Bagi sebagian orang, terkadang mimpi yang dialaminya diyakini memiliki banyak arti dan makna yang jarang diketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diramalkan Akan Mendapatkan Nasib Mujur dan Keberuntungan di Maret 2024

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

Terutama pada saat kalian bermimpi melihat sumur. Menurut primbon Jawa, mimpi tersebut juga dapat menjadi pertanda baik maupun pertanda buruk bagi kehidupan kalian.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, bermimpi melihat sumur tidak jarang merupakan sebuah pertanda keberuntungan, tergantung peristiwa yang terjadi di dalam mimpi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: