Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diramalkan Akan Mendapatkan Nasib Mujur dan Keberuntungan di Maret 2024

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diramalkan Akan Mendapatkan Nasib Mujur dan Keberuntungan di Maret 2024

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diramalkan Akan Mendapatkan Nasib Mujur dan Keberuntungan di Maret 2024-Fitka Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang diramalkan akan mendapatkan nasib mujur dan keberuntungan di Maret 2024 menurut primbon Jawa.

Diramalkan oleh para ahli dari primbon Jawa berdasarkan perhitungan weton, para pemilik weton berikut ini akan memiliki nasib mujur dan keberuntungan pada bulan Maret tahun 2024 ini.

Para pemilik weton berikut ini diyakini akan selalu dinaungi oleh keberuntungan dan kebahagiaan hidup pada bulan Maret tahun 2024 ini.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila para pemilik weton berikut ini akan mengalami perubahan kehidupan yang lebih baik pada bulan Maret tahun 2024.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah 5 Mimpi Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Besar Sampai Dapat Jodoh

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Zodiak Kita, kita akan menjelajahi tentang ramalan beberapa weton menurut primbon Jawa yang dinaungi keberuntungan di bulan Maret 2024.

Lantas, weton apa saja sih yang akan mendapatkan keberuntungan di Maret 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang diramalkan akan mendapatkan nasib mujur dan keberuntungan di Maret 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Diramalkan Akan Mendapatkan Nasib Mujur dan Keberuntungan di Maret 2024

1. Selasa Pon

Weton yang diramalkan akan mendapatkan nasib mujur dan keberuntungan di Maret 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa pon.

Selasa pon diketahui memiliki neptu berjumlah 10, yang berasal dari penjumlahan neptu hari selasa (3) dan neptu pasaran pon (7).

BACA JUGA:Inilah 10 Arti Mimpi Pertanda Kabar Baik dan Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Kalian Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:SELAMAT! Ini 9 Tanggal Lahir yang Diramalkan Akan Melunasi Hutangnya di Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: