Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?-Fitka Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diprediksi, ada beberapa arti mimpi pertanda keberuntungan menurut primbon Jawa. jadi, apabila kalian bermimpi seperti berikut ini siap-siap hoki akan datang dalam waktu dekat.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, diyakini bahwa terdapat beberapa mimpi pertanda keberuntungan sebentar lagi akan menghampiri bagi siapapun yang mengalaminya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila kalian bermimpi seperti berikut ini, hoki akan datang menghampiri kalian dalam waktu dekat secara beruntun.

Hal tersebut, mungkin saja bisa membuat sebagian orang yang tidak percaya merasa skeptis dan meragukan kebenaran dari arti mimpi berikut ini.

BACA JUGA:Rakam Nuju Pati! 4 Weton yang Harus Menikah Dulu Agar Dapat Rezeki Melimpah ala Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa

Akan tetapi, tidak ada yang salah dengan mencari tahu dan membaca mengenai arti mimpi serta tafsir mimpi, asalkan tidak menggantungkan nasib sepenuhnya pada hal tersebut.

Lantas, apa sih arti mimpi akan kedatangan hoki dalam waktu dekat? Berikut ini adalah beberapa arti mimpi pertanda keberuntungan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa

1. Mimpi Melihat ladang gandum

Arti mimpi pertanda keberuntungan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu ketika bermimpi melihat ladang gandum yang sangat subur.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, apabila kalian bermimpi melihat suatu ladang gandung yang subur, maka hal tersebut dapat diartikan sebagai sebuah pertanda yang membawa kabar baik.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Ini 10 Tanggal Lahir yang Akan Sukses di Masa depan Menurut Ramalan Eyang Semar, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Sukses besar Jika Merantau di Bulan Maret 2024, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: