Weton Primbon Jawa: Ini 10 Tanggal Lahir yang Akan Sukses di Masa depan Menurut Ramalan Eyang Semar, Apa Saja?

Weton Primbon Jawa: Ini 10 Tanggal Lahir yang Akan Sukses di Masa depan Menurut Ramalan Eyang Semar, Apa Saja?

Weton Primbon Jawa: Ini 10 Tanggal Lahir yang Akan Sukses di Masa depan Menurut Ramalan Eyang Semar, Apa Saja?-Birthdatepedia-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir yang akan sukses di masa depan menurut ramalan Eyang Semar. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Berdasarkan kepercayaan masyarakat Jawa, ramalan Eyang Semar menjadi salah satu ramalan dalam mitologi jawa yang dijadikan sebuah keyakinan bagi sebagian orang.

Menurut mitologi Jawa, Eyang Semar sendiri merupakan putra dari Sang Hyang Wisesa yang dianggap sebagai pencipta seluruh alam semesta dan seisinya.

Menurut cerita dalam mitologi Jawa, Eyang Semar diberikan sebuah anugerah oleh Sang hyang Wisesa berupa mustika manik Astagina yang disebutkan memiliki delapan daya.

BACA JUGA:Asal Mau Lakukan Ini, Kata Primbon Jawa: 5 Weton Ini Rezekinya Lancar Turun dari Langit, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Inilah 6 Tanggal Lahir yang Akan Selalu Dinaungi Keberuntungan di Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa

Adapun 8 daya yang dimiliki oleh Eyang Semar karena adanya mustika manik Astagina yaitu, tidak pernah bersedih, tidak pernah lapar, tidak mengantuk, tidak jatuh cinta, tidak pernah menderita, tidak pernah sakit dan tidak pernah kepanasan serta kedinginan.

Tidak hanya itu saja, selain memiliki 8 daya itu Eyang Semar juga diyakini dapat meramal. Salah satu ramalan dari Eyang Semar yang terkenal yaitu mengenai tanggal lahir yang memiliki masa depan cerah.

Lantas, tanggal lahir berapa saja sih yang memiliki masa depan cerah? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir yang akan sukses di masa depan menurut ramalan Eyang Semar yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diramalkan Akan Mendapatkan Nasib Mujur dan Keberuntungan di Maret 2024

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

Tanggal Lahir yang Akan Sukses di Masa depan Menurut Ramalan Eyang Semar

1. Tanggal 1, 11, 21 dan 31

Tanggal lahir yang akan sukses di masa depan menurut ramalan Eyang semar yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 1, 11, 21 dan 31.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: