Cocok Untuk Kaum Milenial, Beli Motor Yamaha Lexi 2024 Sekarang Ada Cicilan Murah hanya Rp1 Jutaan

Cocok Untuk Kaum Milenial, Beli Motor Yamaha Lexi 2024 Sekarang Ada Cicilan Murah hanya Rp1 Jutaan

Motor Cocok Untuk Kaum Milenial Yamaha Lexi 2024 -Tangkap Layar-YouTube @MotoFun Indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Kendaraaan roda dua yang cocok digunakan untuk kaum milenial. Yamaha Lexi 2024 bisa jadi opsi pilihan bagi para pecinta sepeda motor matic bongsor.

Tak hanya menawarkan performa handal dengan desain yang memukau, Yamaha Lexi terbaru ini juga mampu menyuguhkan kemudahan dalam hal pembiayaan. Banyak tawaran menarik diberikan termasuk cicilan murah dengan angsuran terjangkau juga dihadirkan.

BACA JUGA:Tampil Makin Bertenaga, Cicilan Yamaha Lexi 155 Series Mulai Rp1,1 Jutaan

Tentu hal ini cocok bagi generasi milenial yang tengah mencari solusi pembayaran yang lebih terjangkau dan namun tetap trendi.

Lantas kira-kira apa saja spesifikasi yang mampu dihadirkan motor milenial Yamaha Lexi 2024 yang penting untuk diketahui sebelum membeli. Berikut ulasan lengkapnya dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Ini Dia, Rahasia Nafas Panjang & Tenaga Besar Yamaha Lexi LX 155

Yamaha Lexi Dibekali Teknologi Modern

Yamaha Lexi hadir dengan berbekal mesin modern yakni 1 silinder 4 tak SOHC yang mengadopsi teknologi Blue Core dengan pendingin cairan. 

Keunggulan mesin ini terletak pada hasilan daya maupun torsi yang lebih bertenaga dibandingkan dengan motor matik di kelasnya.

BACA JUGA:'Menyiksa' Yamaha Lexi LX 155 ke Dieng Wahyu Setiawan: Tanjakan Berasa Enteng dan Nafas Mesin Panjang

Desain Stylish

Yamaha Lexi memiliki desain bodi ramping dan berlekuk sempurna sehingga membuat tampilan Yamaha Lexi begitu memikat dan staylis. Bahkan, pada ukuran jok long seat juga ditampilkan lebih luas sehingga mampu menjamin kenyamanan saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Dimensi Yamaha Lexi juga patut diperhitungkan, dengan panjang 1970 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1135 mm, serta jarak sumbu roda sebesar 1350 mm.

BACA JUGA:Hadirnya New Yamaha Lexi LX 155 2024 Akankah Sanggup Merebut Pasar Skuter Matic di Tanah Air?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: