Sayang Dilewatkan! New Yamaha Lexi 2024 Hadir dengan Performa yang Semakin Luar Biasa, Yakin Gak Tertarik?

Sayang Dilewatkan! New Yamaha Lexi 2024 Hadir dengan Performa yang Semakin Luar Biasa, Yakin Gak Tertarik?

New Yamaha Lexi 2024 --Instagram/zizou_1892

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha kembali mengguncang pasar skuter matic melalui produk terbarunya yaitu New Yamaha Lexi 2024 yang sukses mencuri perhatian konsumen.

Alasan kenapa New Yamaha Lexi 2024 ini berhasil mencuri perhatian, karena kehadirannya membawa performa mesin yang luar biasa dan juga memiliki fitur-fitur canggih yang modern.

Skuter matic terbaru keluaran Yamaha ini, tidak hanya sebuah kendaraan roda dua saja, namun juga sebuah hasil karya seni yang memukau di segmen skuter matic.

Salah satu daya tarik yang paling menonjol dari Yamaha Lexi ini adalah, memiliki performa mesin yang lebih mengesankan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Membina Harapan, Membangun Masa Depan, Peran Petugas Pemasyarakatan

BACA JUGA:Tradisi Syawalan Megono Gunungan Meriah dan Membawa Keberkahan, Masyarakat Antusias Berebut Gunungan

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, sesuai dengan namanya skuter matic ini menggunakan mesin berkapasitas 155 cc dan sudah dilengkapi teknologi Blue Core Gen serta teknologi VVA.

Mesin berkapasitas 155 cc ini, karena sudah disematkan teknologi canggih dan modern, hasilnya sanggup memberikan tenaga sebesar 15,51 Hp dengan torsi puncaknya sebesar 14,2 Nm.

Selain itu, kehadiran teknologi injeksi juga menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih hemat, dan ini tentu saja membuatnya pilihan ekonomis bagi konsumen yang ingin lebih hemat biaya pengeluaran bahan bakar.

BACA JUGA:Sebanyak 16,86 Juta Pemudik Masuk ke Jawa Tengah pada Lebaran 2024

BACA JUGA:Ikut Cetak Rekor MURI, Lapas Pekalongan Gelar Kegiatan Bersih-Bersih MCK dan Drainase Serentak

Sementara itu, kehadiran sistem pendingin cairannya juga mampu menjaga mesin agar tetap dingin bahkan ketika dibawa perjalanan panjang sekalipun.

Namun sebenarnya, keunggulan utama yang dimiliki oleh New Yamaha Lexi 2024 ini tidak hanya terletak pada performa mesinnya saja yang bertenaga, namun terletak pada fitur-fitur yang sudah dilengkapi pada motor ini, karena fiturnya yang modern dan memukau.

Fitur-fitur tersebut yang disematkan seperti, speedometer digital yang informatif sampai lampu berteknologi LED untuk headlamp serta lampu belakangnya, dan ini membuktikan bahwa Yamaha Lexi memang memiliki teknologi tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: