Cocok Untuk Kaum Milenial, Beli Motor Yamaha Lexi 2024 Sekarang Ada Cicilan Murah hanya Rp1 Jutaan

Cocok Untuk Kaum Milenial, Beli Motor Yamaha Lexi 2024 Sekarang Ada Cicilan Murah hanya Rp1 Jutaan

Motor Cocok Untuk Kaum Milenial Yamaha Lexi 2024 -Tangkap Layar-YouTube @MotoFun Indonesia

Fitur-Fitur Canggih

Lexi 2024 juga dilengkapi dengan sederet fitur-Fitur canggih diantaranya pada bagian depan terdapat windshield tinggi dan headlight LED dengan hazard lamp yang fungsional, sedang pada bagian belakang dilengkapi dengan speedometer yang sudah full digital sehingga mampu memberikan kesan modern dan canggih.

Terdapat juga fitur cerdas seperti suspensi telescopic, unit swing yang lebih kuat untuk boncengan, start-stop idle system, hingga smart lock parking brake yang hadir  menambah nilai plus Yamaha Lexi sebagai pilihan kendaraan yang nyaman dan aman.

BACA JUGA:Launching Motor Terbaru Yamaha Lexi 2024, Dilengkapi dengan Mesin Handal 155cc

Promo Kredit Yamaha Lexi 

Untuk para generasi milenial yang tertarik untuk segera memiliki motor Yamaha Lexi 2024 ini beberapa Diler Yamaha tengah hadir dengan tawaran harga terjangkau.

Salah satu nya datang dari Diler Yamaha di wilayah Pekalongan.  Bertajuk berkah Ramadan terdapat tawaran harga murah untuk cicilan atau angsuran Yamaha Lexi yakni mulai Rp1,1 jutaan untuk tenor hingga 35 bulan yang berlaku selama bulan Maret 2024 ini.

BACA JUGA:Motor Baru New Yamaha Lexi LX 155 2024 Akhirnya Resmi Meluncur di Tanah Air, Harganya Mulai Rp 25 Jutaan!

Dengan update harga On The Road (OTR) area Jateng sebesar harga standar mulai Rp 25.9 juta, kemudian S Version diharga Rp 27,4 Juta dan untuk Connected ABS harga Rp30,45 juta. 

Yamaha Lexi 2024 hadir sebagai salah satu inovasi yang mampu menggabungkan kualitas dan kenyamanan serta solusi tawaran motor harga terjangkau dengan promo terbaik yang diberikan.

BACA JUGA:All New Yamaha Lexi 2024 Tampilan Mirip Yamaha Nmax Harga Lebih Murah, Yakin Gak Minat?

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Siap Bersaing dengan Yamaha Lexi 125, Spesifikasinya Tidak Mau Kalah!

Bagi kaum milenial tidak perlu ragu lagi menjadikan Yamaha Lexi sebagai pilihan yang tepat yang tengah mencari kendaraan bermotor yang handal, nyaman, dan harga terjangkau.

Itulah beberapa informasi mengenai kendaraaan yang cocok untuk kaum milenial, motor Yamaha Lexi 2024 hadir dengan tawaran cicilan murah hanya Rp1,1 Jutaan.  Semoga bermanfaat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: