Suzuki Carry Promo Akhir Tahun 2023: DP Mulai Rp5 Jutaan Bisa Bawa Pulang Pikap Bandel, Irit dan Bikin Untung

Suzuki Carry Promo Akhir Tahun 2023: DP Mulai Rp5 Jutaan Bisa Bawa Pulang Pikap Bandel, Irit dan Bikin Untung

Suzuki Carry Promo akhir tahun 2023: Mobil Pikap yang Bandel, Irit, dan Untung-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Suzuki Carry Promo akhir tahun 2023, hadir dengan sejumlah penawaran menarik. Menjadi salah satu pikap populer, mobil ini terus mengalami penyempurnaan hingga generasi terbaru yang diluncurkan pada tahun 2023. 

Suzuki Carry dilengkapi dengan banyak keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi para pengusaha, pedagang, bahkan petani. Lantas apa saja keunggulan Suzuki Carry 2023 ini, berikut ulasan lengkapnya.

Suzuki Carry Memiliki Desain Eksterior Modern dan Dinamis

Suzuki Carry 2023 memiliki desain eksterior yang modern dan dinamis. Mobil pikap ini mengalami perubahan minor di bagian grille serta bumper depan yang membuatnya nampak lebih segar dan kokoh. Mobil ini juga dilengkapi dengan warna yang beragam, yaitu putih, hitam, dan merah. 

Mobil pikap Suzuki ini juga tersedia dalam dua tipe, yaitu Flat Deck dan Wide Deck. Dimana kedua tipe ini memiliki dimensi yang berbeda, terutama di bagian lebar dan tinggi bak.

Untuk tipe Flat Deck memiliki lebar bak 1.665 mm dan tinggi bak 360 mm, sedangkan tipe Wide Deck memiliki lebar bak 1.745 mm dan tinggi bak 425 mm. Kedua tipe ini sama-sama memiliki panjang bak 2.505 mm yang cukup luas untuk mengangkut berbagai macam barang.

 

Mesin yang Bandel, Bertenaga, dan Irit

Suzuki Carry ini di lengkapi dengan mesin baru K15B-C yang memiliki kapasitas 1.462 cc. Mesin ini memiliki empat silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 97 PS pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 135 Nm pada 4.400 rpm.

Pada mesin pikap ini terdapat juga sistem injeksi bahan bakar multipoint yang membuatnya lebih efisien dan hemat bahan bakar. Bahkan, mobil ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 14 km dengan satu liter bensin.

Sementara itu, mesin ini juga memiliki suara lebih halus dan minim getaran, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Suzuki XL7 Jadi Mobil SUV Terlaris, Banderol Harga Mulai Rp200 Jutaan dengan Keunggulan Teknologi Unggulan

Dilengkapi Fitur Keselamatan dan Kenyamanan  Unggul

Suzuki Carry juga tidak hanya unggul dari segi performa, akan tetapi juga dari segi fitur keselamatan dan kenyamanan. Mobil ini dilengkapi rem cakram di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang yang mampu memberikan pengereman yang optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: