Suzuki Carry Promo Akhir Tahun 2023: DP Mulai Rp5 Jutaan Bisa Bawa Pulang Pikap Bandel, Irit dan Bikin Untung

Suzuki Carry Promo Akhir Tahun 2023: DP Mulai Rp5 Jutaan Bisa Bawa Pulang Pikap Bandel, Irit dan Bikin Untung

Suzuki Carry Promo akhir tahun 2023: Mobil Pikap yang Bandel, Irit, dan Untung-FOTO-Istimewa

Pikap ini juga memiliki alat pemadam api ringan (APAR) yang wajib dimiliki oleh setiap kendaraan niaga. Bahkan, mobil ini juga memiliki fitur immobilizer yang dapat mencegah pencurian mobil.

Menambahkan fitur kenyamanan, Suzuki Carry dilengkapi fitur tambahan, seperti AC, power steering elektrik, jok yang bisa diatur maju-mundur, head unit single DIN, dan speaker.

 

Harga Terjangkau dengan Nilai Jual yang Tinggi

Suzuki Carry ini memiliki harga yang terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang dimilikinya. Harga Suzuki Carry mulai Rp 175,1 juta untuk on the road (OTR) Jateng.

Harga ini juga dinilai cukup bersaing dengan kompetitor dikelasnya. Selain itu, Suzuki Carry  juga dinilai memiliki nilai jual yang tinggi, karena mesinnya tangguh serta suku cadangnya yang murah dan mudah didapat.

Suzuki Carry juga di label sebagai mobil pikap yang bandel, irit, dan untung. Dengan desain eksterior modern dan dinamis, mesin yang bandel, bertenaga, dan irit, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lengkap, harga yang terjangkau, dan nilai jual yang tinggi.

 

Promo Suzuki Carry Akhir Tahun 2023

Menariknya, selama akhir tahun 2023 ini sejumlah delaer mobil Suzuki juga tengah ramai menghadirkan ragam pilihan promo menarik untuk bisa di manfaatkan konsumen setia.

" Program akhir tahun di dealer Suzuki, terdapat diskon puluhan juta diberikan," ungkap salah satu tenaga penjual Suzuki di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

Dan khusus pembelian Suzuki Carry di akhir bulan 2023 ini dapatkan juga uang muka atau DP lebih murah.

" Untuk New Carry DP yang diberikan cukup terjangkau yakni mulai RP 5 juta saja," lebih lanjut.

 

(Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: