Suzuki XL7 Jadi Mobil SUV Terlaris, Banderol Harga Mulai Rp200 Jutaan dengan Keunggulan Teknologi Canggih

Suzuki XL7 Jadi Mobil SUV Terlaris, Banderol Harga Mulai Rp200 Jutaan dengan Keunggulan Teknologi Canggih

Suzuki XL7 Jadi Mobil SUV Terlaris-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Suzuki sepatutnya kini bangga, sebab salah satu mobil terbarunya yakni XL7 masuk deretan 10 besar mobil terlaris November 2023 dilansir dari Infoindonesia.id, (16/12).

Dari keterangan yang dibagikan, November 2023 Suzuki XL7 berhasil terjual sebanyak 1.932 unit sehingga membuatnya masuk 10 besar deretan mobil terlaris November 2023.

Lantas apa sajakah yang menjadi keunggulan dari mobil terlaris XL7 ini.  Seperti di ketahui bahwa XL7 menjadi salah satu mobil penumpang terlaris dari Suzuki yang klaim memiliki banyak keunggulan dibanding kompetitornya di kelasnya.

Berikut ulasan mengenai keunggulan dari Suzuki XL7 sehingga membuat konsumsi mobil L-SUV memilih untuk membeli mobil ini.

 

1. Banderol Harga Suzuki XL7 Lebih Terjangkau

Sebagai mobil SUV yang bisa merangkap jadi MPV, Suzuki XL7 termasuk deretan mobil yang dijual dengan harga terjangkau.

Ditambah lagi dengan ragam fitur serta teknologi yang disematkan pada mobil ini, tentu harga yang dipatok cukup terjangkau.

Banderol harga XL7 mulai untuk tipe terendah  Rp256.100.000 hingga untuk tipe tertinggi yang sudah dilengkapi dengan teknologi Hybrid kini harga mulai Rp304.900.000.

 

2. Dilengkapi Fitur Keselamatan dan Keamanan Canggih

XL7 di lengkapi dengan sederet fitur keselamatan dan keamanan yang cukup memadai. Dimana mobil ini benar-benar mengutamakan keselamatan dan keamanan pengemudi dan penumpangnya.

Di antara fitur-fitur keamanan dan keselamatan yang melengkapi XL7 meliputi SRS Front Dual Airbags,  ‌ISOFIX Child Seat Anchorages, ‌Childproof Rear Door Lock, ‌ABS With EBD Function, Reverse Parking Sensor, ‌Immobilizer

‌LED High-Mounted Stop Lamp, ‌AT-Shift Lock/Key Interlock (AT) hingga ‌Security Alarm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: