Ramadan Sale, Bawa Pulang Pikap Suzuki dengan Cicilan Angsuran Ringan Mulai Rp3 Jutaan

Ramadan Sale, Bawa Pulang Pikap Suzuki dengan Cicilan Angsuran Ringan Mulai Rp3 Jutaan

Promo- Tawaran promo menarik yang dihadirkan untuk mobil pikap andalan para niaga.-FOTO-Dok. Diler Mobil Suzuki di Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Melihat potensi kebutuhan mobil pada bulan ramadhan 2024, banyak dari Diler mobil di Pekalongan saat ini hadir dengan memberikan penawaran menarik berupa uang muka dan cicilan yang menarik. Promo yang berlaku sepanjang bulan Ramadan ini salah satunya datang dari pikap Suzuki.

Dibagikan melalui tenaga penjual Diler Suzuki di Pekalongan, banyak layanan promo menarik yang bisa jadi pilihan bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki. Salah satunya untuk kendaraan niaga Pikap New Carry

BACA JUGA:Pecinta Suzuki Merapat! 4 Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Suzuki Mulai dari Rp 100 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

"Spesial promo ramadan sale, dapatkan kendaraan mobil niaga Pikap Suzuki Carry hanya dengan uang muka atau DP mulai Rp3 juta," jelas tenaga penjual Suzuki di Pekalongan.

Tidak cukup uang muka ringan saja, untuk angsuran yang diberikan juga cukup terjangkau. "Untuk angsuran sendiri murah mulai Rp3.650.000," lebih lanjut.

BACA JUGA:Suzuki Jimny 5-Pintu Mejeng di Pameran Otomotif Pekalongan

Melihat antusias masyarakat saat ini, salah satunya mencari kendaraan impian untuk memenuhi kebutuhan perjalanan. Tentu promo yang ditawarkan ini sangat menarik.

Suzuki juga memberi keuntungan bagi pelaku usaha. Dengan menghadirkan tawaran bagi Rajanya pikap, New Carry menjadi kendaraan niaga yang paling diidamkan kebanyakan masyarakat Indonesia untuk menjalankan operasional bisnis dan perdagangan.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024, Suzuki APV Hadir dengan Mesin Irit dan Performa Handal

BACA JUGA:Berhasil Mencuri Perhatian All New Suzuki APV 2024 Hadir Kembali dengan Performa Mesin yang Semakin Gahar!

New Carry ini bisa didapatkan dengan harga yang lebih efisien melalui banyak tawaran promo menarik.

Mulai dari DP serta cicilan ringan hingga promo menarik lainnya yang dapat diketahui langsung dengan berkunjung langsung ke jaringan diler Suzuki terdekat.

BACA JUGA:Suzuki Skywave 125 Skuter Matic Legendaris yang Kembali Dicari dan Dibandrol dengan Harga yang Bikin Kaget!

Untuk banderol harga mobil pikap Suzuki ini dijual mulai Rp177 jutaan untuk tipe terendah dan harga Rp186 jutaan untuk tipe tertinggi nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: