Gak Bikin Boncos, Inilah Mobil Sedan yang Irit Bahan Bakar, Buktikan Saja Sendiri!

Gak Bikin Boncos, Inilah Mobil Sedan yang Irit Bahan Bakar, Buktikan Saja Sendiri!

Honda Civic Turbo--Instagram

RADARPEKALONGAN – Memiliki mobil menjadi impian bagi sebagian orang, termasuk memiliki mobil sedan yang irit bahan bakar.

Tipe sedan sendiri dikenal sebagai salah satu jenis mobil yang selalu mengutamakan kenyamanan untuk konsumennya. Selain itu mobil ini juga serbaguna untuk perjalanan sehari-hari.

Nah, jika kamu sedang mencari mobil sedan yang irit bahan bakar, tenang karena kami memiliki beberapa rekomendasinya dibawah ini.

BACA JUGA:Solusi Paling Tepat, Inilah Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

Nissan Sentra

Diurutan pertama mobil sedan yang irit bahan bakar ada dari produk Nissan, yaitu Nissan Sentra, mobil ini dikenal sebagai mobil sedan irit bahan bakar dikelasnya.

Untuk model terbarunya sudah dilengkapi dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.998 cc, mobil ini menawarkan sebagai mobil sedan dengan performa baik dan efisiensi bahan bakar yang tidak perlu diragukan lagi.

Nissan Sentra ini memiliki tampilan yang cukup modern, hal ini berkat adanya garis-garis aerodinamis yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakarnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Sedan Baru Murah, Kamu Wajib Punya Dirumah!

Ketika dilakukan tes EPA, mobil ini memiliki angka konsumsi bahan bakar yang cukup mengesankan, sehingga mobil sedan milik Nissan ini sangat layak untuk dikendarai sehari-hari.

Tidak hanya itu saja, Nissan Sentra juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih, beberapa diantaranya seperti fitur infotainment yang canggih dan berbagai fitur keselamatan yang mumpuni.

Dengan beberapa fitur yang ditawarkan, menjadikan mobil ini sebagai mobil sedan idaman bagi sebagian orang yang mencari rekomendasi mobil sedan.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Sedan Second Murah, Yakin Kamu Gak Tertarik Memilikinya?

Mazda 3

Mazda 3 ini lebih memadukan gaya, kualitas serta efisiensi bahan bakar yang cukup tinggi, mesinnya sendiri menggunakan SkyActiv-G, sehingga mampu memberikan performa cukup bertenaga dengan konsumsi bahan bakar optimal.

Mazda 3 sendiri ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 2.000 cc dan mesin berkapasitas 2.500 cc, kedua mesinnya ini sama-sama menawarkan konsumsi bahan bakar yang baik dikelasnya.

Mobil ini juga memiliki desain eksterior yang cukup elegan dan mewah, sehingga memberikan kesan aerodinamis yang mampu membantu meningkatkan efisiensi bahan bakarnya.

BACA JUGA:Makin Percaya Diri, Inilah Mobil Stylish untuk Anak Muda, Kamu Harus Punya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: