Gak Bikin Boncos, Inilah Mobil Sedan yang Irit Bahan Bakar, Buktikan Saja Sendiri!

Gak Bikin Boncos, Inilah Mobil Sedan yang Irit Bahan Bakar, Buktikan Saja Sendiri!

Honda Civic Turbo--Instagram

Tidak cukup eksteriornya saja yang mewah, namun interior dari Mazda 3 juga sangat mewah dikelasnya, didalamnya juga tersedia beragam fitur canggih dan modern.

Beberapa diantara fitur canggih dan modernnya seperti, fitur layar sentuh infotainment, navigasi serta sistem audio premium.

BACA JUGA:Ingin Beli Mobil, Inilah Situs Jual Beli Mobil Terbaik, Dijamin Tidak Mengecewakan!

Honda Civic

Siapa sih yang tidak kenal dengan Honda Civic, sedan milik Honda yang sudah mengalami beberapa generasi ini sampai saat ini masih banyak peminatnya.

Honda Civic tersedia dalam beragam pilihan mesin, seperti mesin bensin, mesin hybrid bahkan ada yang menggunakan mesin turbocharged.

Untuk mesin yang berkapasitas 2.0 nya, sudah dilengkapi dengan teknologi i-VTEC, dimana mesinnya ini mampu memberikan kinerja yang cukup baik, sekaligus menjaga efisiensi bahan bakarnya optimal.

Selain itu, untuk yang versi hybridnya menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit, sehingga mobil ini menjadi salah satu pilihan mobil sedan terbaik di Indonesia.

BACA JUGA:Wajib Punya, Inilah Mobil Keluarga Seharga Motor Vespa, Nyaman Banget!

Toyota Corolla

Kurang afdhol rasanya jika tidak memasukan Toyota Corolla ke dalam rekomendasi mobil sedan yang irit bahan bakar.

Salah satu alasan kenapa banyak konsumen tertarik dengan Toyota Corolla adalah, mobil ini memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup irit.

Mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.8 liter, dan cukup bandel sehingga mampu memberikan performa yang cukup baik.

BACA JUGA:Tampil Lebih Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023, Siap Menguasai Mobil Diesel di Tanah Air!

Hyundai Elantra

Salah satu mobil sedan kompak adalah Hyundai Elantra, dan mobil ini terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit dikelasnya.

Untuk generasi terbarunya sudah tersedia mesin bensin dan mesin hybrid, dan mobil ini juga mengadopsi teknologi Blue Drive, sehingga konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil sedan yang irit bahan bakar, apakah diantara pilihan diatas kamu ada yang tertarik dengan salah satunya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: