Rekomendasi Mobil Sedan Second Murah, Yakin Kamu Gak Tertarik Memilikinya?

Rekomendasi Mobil Sedan Second Murah, Yakin Kamu Gak Tertarik Memilikinya?

Honda Civic FB--Instagram

RADARPEKALONGAN – Kamu sedang mencari mobil sedan second murah, namun bingung dan belum menemukan pilihannya, simak artikel ini sampai selesai ya.

Masyarakat Indonesia masih didominasi golongan ekonomi menengah. Nah dari golongan menengah tersebut juga banyak yang membutuhkan kendaraan roda empat dengan harga murah tentunya.

Umumnya para golongan menengah ini, mencari mobil dengan kisaran harga maksimal diangka 100 juta, tentunya juga yang minim perawatan.

Sebenarnya dengan budget mencapai Rp 100 juta banyak sekali rekomendasi yang bisa mereka pilih, salah satunya adalah mobil jenis sedan.

BACA JUGA:Pemilik Mobil Wajib Tahu, Inilah Tips Menghilangkan Jamur Kaca Mobil, Dijamin Kinclong!

Mobil ini sangat identic sekali dengan kemewahan serta kenyamanan yang ditawarkan, oleh karenanya jika kamu memiliki keinginan membeli mobil sedan, berikut kami berikan rekomendasinya mobil sedan second murah, dijamin tidak mengecewakan.

Hyundai Avega

Rekomendasi pertama mobil sedan second murah ada Hyundai Avega, mobil yang berasal dari pabrikan Korea ini sudah cukup lama eksis di Tanah Air.

Hyundai Avega ini sangat terkenal memiliki mesin bandel dan juga handal untuk perjalanan jauh, mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.495 cc.

Selain itu, mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar irit, sehingga meskipun sudah tidak diproduksi lagi namun peminatnya masih banyak.

BACA JUGA:Orang Cerdas Ya Beli Mobil MPV Teratas, Harganya Gak Bikin Cemas!

Nah, salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Hyundai Avega adalah penggunaan sistem liftback, sehingga menjadikan akomodasinya baik.

Honda Civic VTI-S

Mobil produksi Honda ini memiliki umur yang cukup lama di Tanah Air mencapai 13 tahun, tentu saja dengan umur yang cukup lama ini performanya juga sangat baik.

Mobil yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.668 cc ini, mampu manghasilkan tenaga sebesar 130 Hp, namun memiliki konsumsi yang cukup irit.

Namun sangat disayangkan, suspensi yang dimiliki oleh mobil ini cukup keras, sebenarnya itu masih bisa diatasi kok dengan car penggantian suspensi.

BACA JUGA:Ingin Dikepoin Tetangga, Inilah Mobil Murah Tapi Mewah, Yakin Gak Tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: