Suzuki Carry Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, dan Berhasil Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris

Suzuki Carry Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, dan Berhasil Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris

suzuki carry pikap 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rekor terbaru di penghujung tahun 2023, Suzuki Carry Pikap 2023 berhasil menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia, bahkan mengalahkan Daihatsu Granmax.

Siapa sih yang tidak kenal dengan pikap andalan dari merk Suzuki ini, pikap ini sebenarnya sudah ada di Indonesia sejak tahun 1997 dan sampai sekarang masih eksis.

Seringkali Suzuki Carry Pikap 2023 ini dijadikan sebagai mobil angkutan barang, tentu saja ini menjadi bukti bahwa kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Yamaha Nmax S 2024 Siap Diluncurkan dengan Tampilan Elegan dan Mesin Lebih Bertenaga!

BACA JUGA:Yamaha Nmax 2023 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air!

Selain itu, mobil ini juga dibandrol dengan harga yang cukup kompetitif, mobil ini pun mendapatkan facelift terakhirnya pada tahun 2019, dengan beberapa perubahan yang mencolok.

Adapun beberapa perubahan yang dimaksud seperti, desain grill dan juga bumper yang lebih terlihat modern, serta bentuk lampu yang lebih besar.

Selain itu, mobil ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, jika dibandingkan dengan para pesaingnya, salah satunya adalah Daihatsu Granmax pikap.

BACA JUGA:Pantas Saja Toyota Rush Tidak Selaris Daihatsu Terios, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Generasi Pertama Honda BR-V Masih Menjadi Incaran Konsumen, Selain Performanya Unggul Fiturnya Pun Lengkap!

Selain ditawarkan dengan harga yang terjangkau, mobil ini juga mendapatkan perubahan desain yang terlihat lebih modern dari generasi sebelumnya, yuk simak sampai selesai biar kamu semakin yakin.

Pada bagian interiornya, kabin mobil ini didominasi oleh warna abu-abu, kemudian dashoardnya pun terlihat lebih unik dengan tiga kotak sejajar, dan memiliki fungsi masing-masing.

Untuk kotak pertama merupakan speedometer dengan layar berukuran kecil digital dibawah, kemudian kotak kedua unit kepala single DIN yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 155 2024 Semakin Yakin Mampu Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

Pada generasi terbaru ini pun sudah dibekali dengan power steering, tentu saja kehadiran fitur ini sangat membantu pengemudinya ketika melakukan manuver.

Ada juga immobilizer yang mampu meningkatkan keamanan pada mobil ini, serta pegangan pintu pada pilarnya, yang mampu memudahkan keluar masuk mobil.

Masalah jok atau kursinya sudah dibungkus dengan bahan kain, meski mobil ini tidak disediakan headrest namun masih bisa terasa nyaman kok.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil SUV dengan Harga yang Menggiurkan di Akhir Tahun 2023!

BACA JUGA:Pantas Saja Kijang Innova Reborn Banyak Digemari Konsumen, Ternyata Ada Alasan Dibaliknya!

Didalamnya mobil ini mampu menampung hingga 3 orang penumpang, tanpa harus berdesak-desakan dan tetap terasa nyaman, meski bukan mobil keluarga.

Generasi terbaru dari Suzuki Carry Pikap 2023 ini juga tidak hanya menawarkan interior yang istimewa saja, namun juga pada sektor eksteriornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: