Juragan Hewan Kurban Merapat! 5 Mobil Bak Terbuka Murah Bermesin Tangguh Ini, Siap Kamu Bawa Pulang Ada L300!

Juragan Hewan Kurban Merapat! 5 Mobil Bak Terbuka Murah Bermesin Tangguh Ini, Siap Kamu Bawa Pulang Ada L300!

Mobil Bak Terbuka Murah Bermesin Tangguh --Instagram/ajib_auto

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan mobil bak terbuka murah bermesin tangguh ini, sepertinya harus kamu miliki apalagi kamu seorang pelaku usaha.

Dengan beberapa pilihan mobil ini, menjadikan pekerjaanmu lebih mudah, penasaran untuk memilikinya, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil bak terbuka murah bermesin tangguh, simak sampai selesai ya.

1. Mitsubishi L300

Rekomendasi mobil bak terbuka murah bermesin tangguh pertama adalah Mitsubishi L300, namanya sudah sangat melegenda terutama di kalangan para pelaku usaha.

Mitsubishi L300 ini, memang memiliki bodi yang khas banget, dan terkesan lebih sederhana dibandingkan dengan pick up lain di tahun yang sama.

BACA JUGA:1 Juta Sudah Dapat Sepeda Listrik! Inilah Rekomendasi Sepeda Listrik Harga 1 jutaan, Dijamin Bikin PD

BACA JUGA:Taksi Online Makin Nyaman dan Hemat! Inilah 5 Pilihan City Car Irit dan Murah untuk GoCar dan GrabCar

Sementara itu, grill tengah dengan logo 3 berliannya memang sudah ikonik banget menjadi ciri khas tersendiri bagi Mitsubishi L300 ini.

Sedangkan pada bagian samping-sampingnya, mobil ini memiliki bagian samping yang sangat sederhana, dan khas seperti mobil pick up pada umumnya.

Tidak hanya eksteriornya saja yang memukau dan sederhana, namun interiornya juga tidak kalah lebih sederhana dan ini menjadi ciri khas tersendiri yang dimiliki.

Mengenai dapur pacunya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 2.477 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 86 Dk dengan torsi puncak mencapai 134 Nm pada putaran mesin 2.500 rpm.

BACA JUGA:Awas Rem Motor Matik Blong! Jangan Panik, Kenali Tanda-tanda dan Cara Mencegahnya

BACA JUGA:Emak-Emak Full Senyum! Ini Rekomendasi Sepeda Listrik Murah dan Berkualitas, Begini Spesifikasi dan Harganya

Banyak yang mengatakan, mobil ini memang lebih mengedepankan fungsi daripada sebuah penampilan, karena fungsi dianggap lebih penting dari penampilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: