Cocok untuk Bawa Hewan Kurban! Inilah 3 Mobil Pick Up yang Mesinnya Tangguh, Juragan Hewan Kurban Merapat!

Cocok untuk Bawa Hewan Kurban! Inilah 3 Mobil Pick Up yang Mesinnya Tangguh, Juragan Hewan Kurban Merapat!

Mobil Pick Up yang Mesinnya Tangguh--Instagram/ajib_auto

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagai pelaku usaha kamu harus memiliki mobil pick up yang mesinnya tangguh, karena mobil ini siap membantu usahamu.

Seperti yang kita ketahui, bahwa mobil pick up memang selalu menjadi andalan para pelaku usaha, termasuk menjelang idul kurban ini.

Salah satu aspek yang paling banyak dicari, ketika ingin membeli mobil pick up adalah mempertimbangkan masalah ketangguhan pada mesinnya, sebab biasanya orang-orang membeli mobil pick up memang untuk bekerja, nah melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil pick up yang mesinnya tangguh, simak yuk.

BACA JUGA:5 Parfum Terwangi dan Tahan Lama di Indomaret, Bikin Segar dan Selalu Percaya Diri dengan Harga di Bawah 50 Ri

BACA JUGA:Gerbangtara Jadi Wadah Menyalurkan Ide-ide Anak Muda untuk Pembangunan IKN

1. Suzuki Carry Pick Up

Rekomendasi mobil pick up yang mesinnya tangguh pertama, kami menawarkan Suzuki Carry Pick Up, yang menjadi salah satu mobil pick up andalan dari Suzuki.

Namanya sudah sangat populer selama bertahun-tahun, dan masih eksis sampai hari ini bahkan sudah ada generasi terbarunya yang tentunya lebih baik lagi dibandingkan generasi sebelumnya.

Generasi terbarunya ini, sudah hadir dengan desain yang terlihat lebih modern dan tangguh, serta memiliki grill hitam yang membuatnya semakin elegan seperti mobil-mobil masa kini.

Selain itu, pada bagian kaca depannya pun sudah lebih besar, tentu saja dengan hal ini menjadikan visibilitas menjadi lebih luas lagi.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaik 2024 yang Cocok untuk Keseharian

BACA JUGA:3 Cara Wajah Glowing Alami untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Langsung Mulus Kencang dan Awet Muda

Pada generasi terbarunya ini, sudah hadir dengan dimensi yang lebih besar, tentu saja mengenai daya angkutnya menjadi lebih meningkat dari generasi sebelumnya.

Mengenai dapur pacunya sendiri, mobil ini dibekali mesin berkapasitas 1.462 cc DOHC, dimana mesinnya ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 97 Dk pada putaran mesin 5.600 rpm, dan torsinya sebesar 135 Nm pada putaranmesin 4.400 rpm, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi ketangguhannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: