Cocok untuk Bawa Hewan Kurban! Inilah 3 Mobil Pick Up yang Mesinnya Tangguh, Juragan Hewan Kurban Merapat!

Cocok untuk Bawa Hewan Kurban! Inilah 3 Mobil Pick Up yang Mesinnya Tangguh, Juragan Hewan Kurban Merapat!

Mobil Pick Up yang Mesinnya Tangguh--Instagram/ajib_auto

2. Daihatsu Granmax Pick Up

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil pick up ternama ini, secara tampilan depan mobil ini mirip dengan versi minibusnya.

Yaitu dengan bentuk yang cukup aerodinamis, serta sudah dilengkapi dengan striping pada bagian samping bak yang membuatnya terlihat semakin manis.

BACA JUGA:Pilihan Orang Cerdas! Inilah Daftar Motor Yamaha Terawet dan Terbaik 2024, Ternyata Segini Harganya

BACA JUGA:4 Foundation Wardah untuk Makeup Flawless Awet Muda, Bantu Samarkan Noda dan Garis Halus di Bawah 50 Ribuan

Sementara itu, untuk ukuran baknya sendiri memiliki ukuran yang cukup besar, dan siap menampung barang-barang dengan fitur pintu yang dapat dibuka, baik dari sebelah belakang ataupun samping.

Masuk ke bagian interiornya, mobil ini menyajikan interior yang bikin nyaman dibandingkan dengan para pesaingnya untuk keluaran tahun yang sama.

Desain dashboardnya sendiri, sudah cukup modern dan memiliki bentuk setir kemudi bagus serta kursi dengan kapasitas penumpang 2 orang, dirasa cukup nyaman untuk dibawa berkendara.

Mengenai dapur pacunya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 88 dk pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 114 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm, cukup layak untuk sebuah mobil pick up.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Mampu Atasi Mata Panda dan Garis Halus

BACA JUGA:Tambah Beban Dunia Usaha, Apindo Batang Minta Usulan Iuran Tapera untuk Swasta Dikaji Ulang

Ada dua varian kapasitas mesin yang ditawarkan, yaitu satunya 1.500 cc DOHC VVTi dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 97 Dk dengan torsi puncak 133 Nm.

3. Mitsubishi L300

Rekomendasi mobil pick up yang mesinnya tangguh selanjutnya adalah Mitsubishi L300, namanya sudah sangat melegenda terutama di kalangan para pelaku usaha.

Mitsubishi L300 ini, memang memiliki bodi yang khas banget, dan terkesan lebih sederhana dibandingkan dengan pick up lain di tahun yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: