4 Foundation Wardah untuk Makeup Flawless Awet Muda, Bantu Samarkan Noda dan Garis Halus di Bawah 50 Ribuan

4 Foundation Wardah untuk Makeup Flawless Awet Muda, Bantu Samarkan Noda dan Garis Halus di Bawah 50 Ribuan

4 Foundation Wardah untuk Makeup Flawless Awet Muda, Bantu Samarkan Noda dan Garis Halus di Bawah 50 Ribuan-Youtube.com/ diva isti-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Foundation wardah untuk makeup flawless awet muda bisa jadi pilihan sehari-hari. Sebab, efeknya bantu samarkan noda dan garis halus di wajah. Menarik, bukan? 

Riasan yang flawless dan tahan lama seharian tentu menjadi impian banyak orang. Bisa jadi kamu salah satunya bukan? 

Namun, masih banyak yang bingung dengan bagaimana cara untuk mendapatkannya? Padahal, salah satu rahasia makeup flawless awet muda adalah menggunakan foundation yang tepat. 

Riasan yang menawan tentu ditentukan oleh produk kosmetik yang tea. Sehingga, sangat penting untuk kamu memperhatikan formula serta tekstur yang dihadirkan dalam setiap base keup mu. 

BACA JUGA:Begini Cara Hilangkan Flek Hitam dalam 1 Malam dengan Jeruk Nipis, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda

Adapun merk foundation yang cukup ternama dan sudah diakui akan kualitasnya adalah Wardah. Hadir dalam berbagai formula dan tekstur menjadikan kamu lebih leluasa memilihnya. 

Namun, sebelum membelinya kamu perlu untuk memperhatikan jenis kulit, skin tone hingga formula yang digunakan. Alhasil, riasan bisa tampil maksimal sesuai yang kamu inginkan. Menarik, bukan?

Foundation Wardah untuk Makeup Flawless Awet Muda

Bag kamu pemula sekalipun tak perlu khawatir. Karena, untuk menemukan foundation Wardah cocok untuk kulit apa sangatlah mudah. Ini dia daftar rekomendasi foundation wardah terbaik untuk kamu simak; 

1. Wardah Luminous Liquid Foundation

Jika kamu bertanya, Wardah Luminous Liquid Foundation untuk apa? Maka, jawabannya digunakan sehari-hari bagi kamu yang suka penampilan natural serta sear. 

BACA JUGA:4 Bedak Terbaik untuk Kulit Kering Usia 50 an: Rahasia Wajah Awet Muda dan Flawless Seharian

BACA JUGA:3 Cara Ampuh Hilangkan Flek Hitam Tebal dengan Daun Sirih, Bikin Wajah Kinclong Permanen dan Awet Muda

Teksturnya yang ringan dan cair menjadikan bisa lebih mudah diaplikasikan di wajah. Selain itu, mampu mee kekurangan di wajah dengan hasil akhir semi matte. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: