4 Foundation Wardah untuk Makeup Flawless Awet Muda, Bantu Samarkan Noda dan Garis Halus di Bawah 50 Ribuan

4 Foundation Wardah untuk Makeup Flawless Awet Muda, Bantu Samarkan Noda dan Garis Halus di Bawah 50 Ribuan

4 Foundation Wardah untuk Makeup Flawless Awet Muda, Bantu Samarkan Noda dan Garis Halus di Bawah 50 Ribuan-Youtube.com/ diva isti-

Produknya juga sudah BPOM dan halal untuk kamu gunakan. Yuk, cobain sendiri!

4. Wardah Exclusive Liquid Foundation

Bagi kamu yang penasaran apa produk Wardah untuk make up tahan lama? Jawabanya adalah Wardah Exclusive Liquid Foundation. 

Produk terbaik ini menghadirkan hasil ultimate natural look yang dewy. Sehingga, memberikan efek wajah yang sehat dan segar. 

BACA JUGA:2 Cara Atasi Wajah Kusam dan Flek Hitam dengan Lidah Buaya, Trik Jitu Cerahkan Kulit Agar Glowing Permanen

Dilengkapi dengan kandungan SPF 30 produk ini hadir dengan tekstur cair yang ringan dan hasilnya matte di akhir. Ada juga soft focus agent di dalamnya yang membantu menyamarkan garis halus serta kerutan di wajah. 

Bahkan, ada pula wet process technology yang menghadirkan partikel produknya sangat halus dan mengcover sepanjang hari. Pilihan warnanya sendiri cukup beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Jika ditanya, bagaimana cara pakai foundation yang tepat? Supaya lebih natural kamu bisa menggunakan primer dan concealer sebelumnya. Kemudian, aplikasikan foundation dengan spons yang setengah basah. Terakhir, kamu bisa menyetting dengan bedak tabur.

Itulah informasi lengkap mengenai foundation wardah untuk make up flawless awet muda. Semoga bermanfaat untuk kamu dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: