4 Foundation Wardah untuk Makeup Flawless Awet Muda, Bantu Samarkan Noda dan Garis Halus di Bawah 50 Ribuan

4 Foundation Wardah untuk Makeup Flawless Awet Muda, Bantu Samarkan Noda dan Garis Halus di Bawah 50 Ribuan

4 Foundation Wardah untuk Makeup Flawless Awet Muda, Bantu Samarkan Noda dan Garis Halus di Bawah 50 Ribuan-Youtube.com/ diva isti-

Uniknya, foundation wardah untuk makeup flawless awet muda ini sudah dilengkapi kandungan pelembab dan SPF 15. Jadi, cocok banget untuk digunakan kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. 

Diklaim pula, produknya bisa menyeramkan warna kulit tidak merata dan melindungi dari efek buruk sinar matahari. Tenang aja, produknya gak bikin lengket dan dempu di wajah. Jadi, tunggu apalagi? 

2. Wardah Lightening Liquid Foundation

Kalau kamu mencari foundation wardah yang ampuh hilangkan flek hitam. Maka, wajib cobain Wardah Lightening Liquid Foundation. 

Hadir dengan 6 pilihan warna menjadikanya bisa disesuaikan dengan skin tone para wanita. Apalagi, produknya sudah halal, bebas alkohol dan bahan berbahaya. Jadi, aman digunakan bahkan saat kamu hamil dan menyusui. 

BACA JUGA:3 Cara Hilangkan Flek Hitam Membandel dengan Viva dan Kelly Pearl Cream, Rahasia Wajah Cerah Bebas Kerutan

Menggunakan teknolog airy coated particle menjadikannya sangat ringan dan menempel semuda di wajah. Tingkat coveragenya juga seperti lapisan kulit kedua. Jadi, tampak natural dan bebas dempul. 

Dilengkapi dengan kandungan advanced niacinamide, SPF 40 dan juga blue light protection. Tak ayal menjadikan kulit senantiasa ternutrisi dan terlindungi sepanjang hari. 

Jadi, bisa dgunakan kamu yang banyak bekerja di luar kantor maupun di depan layar komputer deh. Menarik, bukan?

3. Wardah Colorfit Matte Foundation

Foundation wardah untuk make up flawless awet muda berikutnya datang dari Wardah Colorfit Matte Foundation. Produk satu ini hadir dalam 8 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan skin tone mu. 

Dilengkapi dengan formula skin match teknologi menjadikannya bisa menyatu sempruna dengans emua ana kulit. Ada juga kandungan oil control yang mengurangi minyak berlebih di wajah. Jadi, riasan bebas kilap dan kusam sepanjang hari. 

BACA JUGA:3 Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami di Dapur, Kulit Cerah Bebas Noda dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Serum Skintific untuk Kulit Kusam dan Flek Hitam, Rahasia Wajah Cerah Bebas Kerutan Seketika

Tak hanya itu, ada juga kandungan SPF 30 yang membantu melindungi kulit. Tingkat covernya juga tahan lama dan tidak mudah oksidasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: