Juragan Hewan Kurban Merapat! 5 Mobil Bak Terbuka Murah Bermesin Tangguh Ini, Siap Kamu Bawa Pulang Ada L300!

Juragan Hewan Kurban Merapat! 5 Mobil Bak Terbuka Murah Bermesin Tangguh Ini, Siap Kamu Bawa Pulang Ada L300!

Mobil Bak Terbuka Murah Bermesin Tangguh --Instagram/ajib_auto

2. Suzuki Mega Carry

Sebenarnya, basis mobil ini sama seperti yang digunakan oleh Suzuki APV namun mobil ini dikhususkan untuk urusan perniagaan, ditambah dengan ukuran bak yang cukup besar.

Secara tampilan desain memang seperti Suzuki APV, namun bagian depan dan sampingnya terlihat lebih elegan jika dibandingkan dengan Suzuki Carry generasi sebelumnya.

Masuk ke bagian interiornya, kamu akan langsung disambut kemewahan sebab desainnya pun masih sama seperti Suzuki APV, yaitu sudah ada AC dan fitur hiburan berupa head unit single din, ini menjadikan berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Siap Menemanimu Kemanapun! 5 Mobil Keluarga Irit dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Dibawah 200 Juta!

BACA JUGA:Semakin Mempesona! Kawasaki W175 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Baru, Harganya Tetap Terjangkau!

Mengenai dapur pacu mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 1.493 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 92 Dk dengan torsi puncaknya mencapai 126 Nm pada putaran mesin 3.000 rpm.

3. Mitsubishi Colt T120ss

Rekomendasi mobil bak terbuka murah bermesin tangguh selanjutnya adalah, Mitsubishi Colt T120ss, yang juga mejadi mobil bak terbuka yang cukup legendaris di Indonesia.

Mobil ini terkenal karena tangguh, bahkan daya tampungnya melebihi batas maksimal anjuran dari pihak Mitsubihsi, dan inilah yang membuatnya terkenal dan banyak disukai konsumen.

Mengenai desainnya sendiri, mobil ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan keluaran pertamanya pada tahun 90 an, dan masih dipertahankan sampai saat ini.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas! 5 Mobil 3 Baris 100 Jutaan Irit BBM Ini, Layak Kamu Miliki Dijamin Memuaskan!

BACA JUGA:Pengendara Motor Wajib Tahu! Inilah 3 Cara Menyetel Karburator Motor dengan Mudah, Dijamin Langsam dan Irit!

Salah satu ciri khasnya adalah, masih mempertahankan interior yang sederhana dan praktis, karena memang lebih mengutamakan fungsi daripada penampilan.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 1.468 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 86 Dk pada putaran mesin 5.750 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 120 Nm pada putaran mesin 3.750 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: