Siap Menemanimu Kemanapun! 5 Mobil Keluarga Irit dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Dibawah 200 Juta!

Siap Menemanimu Kemanapun! 5 Mobil Keluarga Irit dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Dibawah 200 Juta!

Mobil Keluarga Irit dan Murah--Instagram/rudyheriyanto_

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil keluarga irit dan murah ini, selalu menjadi salah satu jenis mobil yang paling banyak digemari oleh konsumen di Indonesia.

Sebab, mobil-mobil ini dinilai lebih mampu dan siap memenuhi kebutuhan para pemiliknya, terutama mereka yang memiliki mobilitas harian tinggi di jalanan.

Saat ini, mobil keluarga tidak hanya berjenis MPV saja, namun juga ada beberapa konsumen yang memilih mobil jenis city car, yang hanya memiliki kapasitas sebanyak 4 sampai 5 orang saja.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi pilihan buat kamu, inilah daftar mobil keluarga irit dan murah, harganya dibawah 200 juta.

BACA JUGA:Minta Uang Rp 200 Ribu Tak Dikasih, Anak di Podo Pekalongan Ngamuk di Rumah Orang Tuanya

BACA JUGA:Antar Istri Kuliah UT di Pokjar Bojong Pekalongan, Motor di Parkiran Kampus Raib

1. Honda Mobilio

Rekomendasi mobil keluarga irit dan murah pertama, kami menawarkan Honda Mobilio yang saat ini menjadi salah satu mobil favorit para keluarga di Indonesia.

Honda Mobilio sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc, dimana mampu memberikan tenaga sebesar 118 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 145 Nm.

Sementara itu, untuk transmisinya sendiri hadir dengan 2 pilihan, yaitu ada manual dan matic, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Selain itu, secara tampilan desain Honda Mobilio ini termasuk cukup berkelas dan sporty, serta sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan hiburan, dijamin nyaman dikendarai.

BACA JUGA:Beri Pelayanan Prima, PDAM Tirta Kajen Kabupaten Pekalongan Luncurkan Aplikasi MyTika

BACA JUGA:Sebanyak 2.293 ASN di Lingkungan Pemprov Jateng Dilantik, Ini Pesan Pj Gubernur Jawa Tengah

2. Daihatsu Xenia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: