Minta Uang Rp 200 Ribu Tak Dikasih, Anak di Podo Pekalongan Ngamuk di Rumah Orang Tuanya

Minta Uang Rp 200 Ribu Tak Dikasih, Anak di Podo Pekalongan Ngamuk di Rumah Orang Tuanya

Anak yang ngamuk di rumah orang tuanya akhirnya meminta maaf ke orang tuanya setelah dimediasi Polsek dan Koramil Kedungwuni.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Gara-gara tak dikasih uang Rp 200 ribu, seorang anak ngamuk di rumah orang tuanya di daerah Podo Gang 6, Kelurahan Podo, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. 

Beruntung, persoalan ini bisa segera diselesaikan setelah dimediasi jajaran Polsek dan Koramil Kedungwuni.

Menindaklanjuti adanya laporan dari warga terkait adanya seorang warga yang sedang ngamuk, anggota piket Polsek Kedungwuni bersama Unit Reskrim Polsek Kedungwuni dan Babinsa Koramil Kedungwuni mendatangi TKP orang mengamuk dan sempat merusak rumah, Senin malam, 3 Juni 2024.

"Lokasi orang ngamuk berada di daerah Podo Gang 6 Kelurahan Podo Kecamatan Kedungwuni," kata Kapolsek Kedungwuni, Kompol Giyarto, saat dikonfirmasi, Rabu, 5 Juni 2024.

Kompol Giyarto menjelaskan, identitas warga yang ngamuk berinisial F (24). Pelaku ngamuk, karena ingin meminta uang sebesar Rp 200 ribu kepada orang tuanya. Ia meminta uang ini untuk berobat.

"Karena tidak diberikan oleh orang tuanya, pelaku kemudian mengamuk dan merusak kaca jendela rumahnya," ungkapnya.

Baca juga:Ngamuk di Kafe dan Bacok Bos Kafe di Kebunsuwung Pekalongan, Pria Bertato Ditangkap Polisi

Petugas Polsek Kedungwuni yang tiba di lokasi segera mengamankan pelaku dan memberikan arahan. Dalam kesempatan itu, Polsek Kedungwuni didampingi perangkat desa melakukan mediasi.

"Setelah dilakukan mediasi, akhirnya pelaku meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu," kata Kapolsek Kedungwuni Kompol Giyarto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: