Ngamuk di Kafe dan Bacok Bos Kafe di Kebunsuwung Pekalongan, Pria Bertato Ditangkap Polisi

Ngamuk di Kafe dan Bacok Bos Kafe di Kebunsuwung Pekalongan, Pria Bertato Ditangkap Polisi

FH (29), warga Desa Kedungpatangewu, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan ditangkap poliai karena ngamuk dan melukai bos kafe di eks lokalisasi Kebunsuwung.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ngamuk di kafe dan bacok bos kafe di eks Lokalisasi Kebunsuwung di Desa Sidomukti, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan hingga terluka, pria bertato ditangkap polisi saat sembunyi di kebun tak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, melalui Kasat Reskrim AKP Isnovim, Sabtu, 11 Mei 2024, menyampaikan, peristiwa pembacokan di kafe eks lokasilasi Kebunsuwung ini terjadi pada Senin, 29 April 2024, sekitar pukul 04.30 WIB.

"Polsek Karanganyar menerima laporan segera menuju ke lokasi, dan bersama dengan sejumlah warga setempat berhasil menemukan dan menangkap pelaku yang masih bersembunyi di kebun tidak jauh dari TKP," kata dia.

Menurutnya, pelaku berinisial FH (29), warga Desa Kedungpatangewu, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Pria bertato di tubuhnya ini ngamuk di salah satu kafe di eks lokalisasi tersebut lantaran tidak menemukan orang yang dicarinya.

AKP Isnovim menerangkan, kejadian bermula ketika pelaku bersama kedua rekannya mencari orang yang bermasalah dengan pelaku. Pelaku ini menduga orang yang dicarinya itu berada di Cafe Nirwana, salah satu kafe di eks lokalisasi Kebunsuwung. 

Baca juga:Viral di Medsos, Tawuran Antar Pelajar di Perkebunan Tebu di Karangdadap Pekalongan, Ini Penjelasan Polisi

Namun, sesampainya di lokasi, ternyata kafe dalam kondisi tutup. Sehingga, pelaku masuk secara paksa dengan cara mencongkel gembok pintu dengan menggunakan golok.

Karena tidak menemukan orang yang dicarinya, pelaku selanjutnya melampiaskan kemarahannya dengan mengambil paksa sejumlah perangkat elektronik yang berada di dalam kafe dan melemparkannya ke halaman kafe.

Sementara itu, korban Edy (54), selaku pemilik atau bos kafe Nirwana yang semula berada di dalam rumah sebelah kafe segera menghampiri dan mencegah perbuatan pelaku. 

Karena merasa dihalang-halangi, pelaku kemudian menebaskan golok yang dipegangnya berulang kali ke arah tubuh korban.

"Korban sempat berusaha menangkis dengan kedua tangannya, sehingga mengalami luka bacok di kedua tangan serta pinggangnya," jelas AKP Isnovim.

Peristiwa itu pun segera dilaporkan ke Polsek Karanganyar. Sekitar pukul 06.00 WIB, pelaku berhasil diamankan saat sembunyi di kebun tak jauh dari lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: