Siap Menemanimu Kemanapun! 5 Mobil Keluarga Irit dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Dibawah 200 Juta!

Siap Menemanimu Kemanapun! 5 Mobil Keluarga Irit dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Dibawah 200 Juta!

Mobil Keluarga Irit dan Murah--Instagram/rudyheriyanto_

Daihatsu Xenia sendiri, masuk ke dalam jenis mobil MPV dan hadir dengan mesin berkapasitas 1.329 cc 4 silinder, dimana mesinnya ini mampu menghasilkan torsi sebesar 121 Nm.

Saat ini, Daihatsu Xenia sudah hadir dengan generasi terbaru, dan mengalami banyak penyegaran dibandingkan generasi sebelumnya, baik dari eksterior ataupun interiornya.

Daihatsu Xenia sendiri, termasuk mobil yang memiliki fitur lengkap dan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, tidak heran kalau masih banyak diminati oleh konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Terima SK, Pj Bupati Batang Minta Kepala Sekolah Terpilih Harus Jadi Teladan

BACA JUGA:Emak-Emak Full Senyum! Ini Rekomendasi Sepeda Listrik Murah dan Berkualitas, Begini Spesifikasi dan Harganya

3. Wuling Cortez

Rekomendasi mobil keluarga irit dan murah selanjutnya adalah pendatang baru dari pabrikan asal Cina, yaitu ada Wuling Cortez yang menarik untuk dimiliki.

Wuling Cortez sendiri, hadir dengan tampilan yang terlihat cukup mewah dan modern, dan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih, ini membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Hadir dengan banyak fitur dan kelebihan, membuatnya menarik untuk dimiliki, dan ini menjadi salah satu bahan pertimbangan, ketika kamu mencari mobil keluarga yang nyaman, aman dan tentunya fungsional.

BACA JUGA:Tangguh dan Garang! Inilah Rekomendasi Mobil Pick Up yang Cocok untuk Angkut Hewan Qurban 2024

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaik 2024 yang Cocok untuk Keseharian

4. Mitsubishi Mirage

Seperti yang sudah kami jelaskan, bahwa saat ini mobil keluarga tidak selamanya harus MPV namun city car pun sudah banyak digemari oleh konsumen di Indonesia.

Mitsubishi Sendiri, menjadi salah satu produk mobil city car dari Mitsubishi yang sudah banyak dikenal oleh para konsumennya di Indonesia.

Hadir dengan desain compact, membuatnya cocok untuk dikendarai di jalan-jalan perkotaan, sebab untuk melakukan manuver pun sangat mudah, apalagi konsumsi bahan bakarnya termasuk irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: