Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

Yamaha smax 160--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kabarnya Yamaha akan membawa produk terbarunya Yamaha SMAX 160 masuk ke pasar otomotif Indonesia.

Motor ini ditawarkan dengan dek rata yang lebih stylish, sehingga mampu menjadikannya pilihan yang tepat dan juga menarik untuk dimiliki.

Karena saat ini persaingan skuter matic di Indonesia semakin ramai, pihak Yamaha pun tidak mau diam dengan memperkenalkan Yamaha SMAX 160.

BACA JUGA: Daihatsu Luxio Memang Tidak Selaris Daihatsu Granmax, Tapi Mobil Ini Punya Banyak Kelebihan!

BACA JUGA: ALVA One dan ALVA Cervo, Dua Motor Listrik Kelas Premium Karya Anak Bangsa yang Mampu Melewati Genangan

Motor ini memiliki tampilan desain yang menurut kami cukup menarik, dan mengadopsi konsep skutik maxi dengan ciri khasnya dek rata pada bagian tengahnya, jika dilihat secara sekilas mirip dengan Yamaha Lexi.

Desain yang ditawarkan ini tidak hanya memberikan tampilan yang stylish saja, namun juga mampu memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendaranya.

Untuk stangnya sendiri menggunakan model telanjang, dan hampir mirip seperti kompetitornya yang sudah ada di Indonesia terlebih dahulu, yaitu Honda PCX 160, sehingga tampak lebih modern dan ergonomis.

BACA JUGA: Daihatsu Sigra 2023 Masih Menjadi Salah Satu Produk Daihatsu Terlaris di Indonesia, Ini Alasannya!

BACA JUGA: Daihatsu Sigra 2023 Masih Menjadi Salah Satu Produk Daihatsu Terlaris di Indonesia, Ini Alasannya!

Tidak hanya ditawarkan dengan tampilan yang menarik dan mencolok saja, namun Yamaha SMAX 160 ini juga sudah dibekali dengan beragam fitur canggih dan modern untuk calon konsumennya di Indonesia.

Ada beberapa fitur canggih yang ditawarkan, seperti keyless entry, dimana fitur ini mampu mempermudah pengendara ketika mengakses kendaraannya.

Kemudian disediakan juga USB slot charger, yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya smartphone atau barang elektronikmu ketika kehabisan daya baterai.

BACA JUGA: Inilah Rekomendasi Mobil Murah yang Cocok untuk Anak Muda, Bisa Dibawa Ke Kampus!

BACA JUGA: All New Mitsubishi Xforce 2024 Hadir Sebagai Mobil SUV Masa Depan dengan Berbagai Fitur Canggih!

Jika kamu suka bepergian membawa banyak barang, kamu tidak perlu khawatir, karena motor ini pun dibekali dengan ukuran bagasi yang super luas.

Terdapat juga panel instrumen digital, yang mampu memberikan informasi jelas dan lengkap, meski belum bisa terkoneksi ke perangkat smartphone seperti saudaranya Yamaha Nmax.

Karena mengusung konsep skuter matic maxi, motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pengendaranya.

BACA JUGA: Suzuki Swift Bekas Dibandrol dengan Harga Semakin Terjangkau, Padahal Punya Banyak Kelebihan!

BACA JUGA: Honda Giorno+ 125 Hadir dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau, Layak untuk Dimiliki!

Apalagi motor ini dibekali dengan mesin yang handal dan responsive, sehingga mampu memberikan akselerasi yang menyenangkan saat dikendarai.

Tidak juga beberapa fitur-fitur canggih yang siap memberikan kenyamanan ekstra, ketika dibawa bepergian jarak dekat ataupun jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: