Inilah Rekomendasi Mobil Murah yang Cocok untuk Anak Muda, Bisa Dibawa Ke Kampus!

Inilah Rekomendasi Mobil Murah yang Cocok untuk Anak Muda, Bisa Dibawa Ke Kampus!

mobil murah yang cocok untuk anak muda--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu seorang mahasiswa yang sedang mencari mobil murah yang cocok untuk anak muda, tenang kami memiliki solusinya.

Tentu saja beberapa mobil murah yang cocok untuk anak muda ini, harus mengedepankan efisiensi dan juga sanggup mendukung mobilitas sehari-hari.

Perhatikan juga, sebelum membeli sebuah mobil kamu harus mengetahui apa saja fitur yang dimiliki baik dari interior ataupun eksteriornya.

BACA JUGA:Honda Scoopy Stylo 160 2024 Siap Menjadi Idola Baru Anak Muda Tanah Air!

BACA JUGA:Suzuki NEX II Motor Matic Minimalis Idolanya Para Anak Muda, Siap Bersaing dengan Honda Beat!

Kemudian juga tidak lupa mengenai konsumsi bahan bakarnya, apakah irit atau justru boros, sebab jika mobil yang kamu beli boros maka siap-siap kamu harus mengeluarkan biaya ekstra.

Beberapa rekomendasi mobil murah yang cocok untuk anak muda dibawah ini, selain keluaran tahun muda juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil murah yang cocok untuk anak muda diurutan pertama ada Daihatsu Ayla, mobil ini merupakan pesaing terberat dari saudaranya yaitu Toyota Agya.

BACA JUGA:Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Daihatsu Rocky Masih Menjadi Mobil Favorit Anak Muda, Lebih Irit dari Daihatsu Xenia!

Jika dilihat secara sekilas, baik Toyota Agya ataupun Daihatsu Ayla sama-sama memiliki bentuk yang mirip, bahkan tidak jarang sulit untuk dibedakan dari eksteriornya.

Mobil ini menawarkan desain yang stylish, namun juga tidak melupakan masalah kenyamanan untuk pengemudi dan juga penumpangnya, dalam berkendara.

Daihatsu Ayla sendiri masuk ke dalam kategori mobil LCGC atau Low Cost Green Car, dan dibekali dengan mesin 3 silinder berkapasitas 998 cc.

BACA JUGA:Makin Percaya Diri, Inilah Mobil Stylish untuk Anak Muda, Kamu Harus Punya!

BACA JUGA:Pas untuk Anak Muda, Inilah Mobil Bekas dengan Konsumsi BBM Irit, Dijamin Terpesona!

Dari segi keamanannya, mobil ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur modern dan juga canggih, seperti AT shift lock, rear parking sendor dan juga electric outer mirror.

Suzuki Karimun Wagon R GS

Jika kamu bosan dengan Daihatsu ayla ataupun Toyota Agya, tidak ada salahnya kamu membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R GS ini, karena menawarkan desain yang cukup unik.

Mobil ini juga dibekali dengan mesin 3 silinder berkapasitas 1.000 cc, sehingga mampu menjadikan konsumsi bahan bakarnya irit.

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda, New Honda City, Ditawarkan dengan Fitur Canggih!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Suzuki Keren yang Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Anak Muda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: