Pas untuk Anak Muda, Inilah Mobil Bekas dengan Konsumsi BBM Irit, Dijamin Terpesona!

Pas untuk Anak Muda, Inilah Mobil Bekas dengan Konsumsi BBM Irit, Dijamin Terpesona!

Honda Brio--Instagram

RADARPEKALONGAN – Bingung mencari mobil bekas dengan konsumsi BBM irit, tenang kami ada solusinya kok, dan cocok untuk semua umur.

Sejumlah mobil bekas dengan konsumsi BBM irit ini bisa menjadi pertimbangan buat kamu, sebab tidak akan menguras kantong sakumu jika dipakai untuk keperluan sehari-hari.

BACA JUGA:Harganya Terjun Bebas, Inilah Mobil Sedan Mewah Pejabat, Lebih Murah dari Honda Brio Bekas!

Meskipun saat ini sudah banyak tersedia mobil-mobil keluaran terbaru, namun mobil bekas dengan konsumsi BBM irit ini masih menjadi favorit bagi sebagian orang.

Ada beberapa mobil bekas dengan konsumsi BBM irit, berikut kami informasikan dibawah, semoga bermanfaat ya guys.

BACA JUGA:Tampilannya Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023 Dibandrol dengan Harga Murah!

Honda Brio

Mobil bekas dengan konsumsi BBM irit diurutan pertama ada Honda Brio, siapa sih yang tidak kenal dengan rajanya LCGC ini.

Honda Brio sendiri pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2012, dan masih dalam bentuk CBU atau didatangkan langsung dari Thailand.

Mobil ini menawarkan tampilan kompak serta mungil, sehingga sangat nyaman dikendarai di jalan perkotaan yang terkenal akan kemacetan.

BACA JUGA:Cocok Buat yang Hobi Touring, Isuzu Panther Grand Touring, Menawarkan Spesifikasi Tangguh!

Kemudian pada tahun 2018 hadir dengan generasi terbarunya, yang tentunya lebih stylish dan keren, cocok bagi mereka yang berjiwa muda.

Mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.199 cc dengan 4 silinder, SOHC 16 katup VTEC, tenaga yang dihasilkan juga cukup besar, yaitu tembus diangka 88 hp pada putaran mesin 6.000 rpm, sedangkan torsi puncaknya mencapai 110 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

Tenaga mesinnya tersebut disalurkan ke roda depan melalui dua opsi transmisi, yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis CVT.

Meskipun kapasitas mesinya tidak terlalu besar, hal inilah yang membuat konsumsi bahan bakarnya bisa dikatakan cukup irit.

BACA JUGA:Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Isuzu Panther Reborn 2023, Konsumsi BBM nya Irit Banget!

Toyota Agya

Selanjutya ada Toyota Agya, mobil ini pertama kali diluncurkan di Tanah Air pada tahun 2013, dan banyak konsumen yang langsung tertarik dengan mobil LCGC 2 baris milik Toyota ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: