Harganya Terjun Bebas, Inilah Mobil Sedan Mewah Pejabat, Lebih Murah dari Honda Brio Bekas!

Harganya Terjun Bebas, Inilah Mobil Sedan Mewah Pejabat, Lebih Murah dari Honda Brio Bekas!

Mobil sedan pejabat--Instagram

RADARPEKALONGAN – Salah satu mobil bekas yang masih banyak digemari masyarakat di Indonesia adalah mobil sedan mewah pejabat.

Meski dikenal sebagai kendaraan mewah, namun tampilannya terlihat sangat sporty dan juga tentunya nyaman dikendarai.

Maka tidak heran mobil sedan mewah pejabat ini banyak diburu, karena selain harganya murah, untuk kenyamannnya tidak diragukan lagi.

Sekarang ini harga mobil sedan mewah pejabat sudah sangat terjangkau sekali, jadi jika kamu tertarik memilikinya, langsung saja simak artikel ini sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Pas Buat Keluarga, Inilah Rekomendasi Mobil Bekas 70 Jutaan, Gak Bikin Nyesel!

Toyota Camry

Mobil sedan mewah pejabat diurutan pertama ada Toyota Camry keluaran tahun 2004, dan merupakan salah satu mobil yang sering digunakan para menteri dan presiden pada masanya.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Toyota Camry, salah satu mobil sedan mewah yang diproduksi oleh Toyota dan dibandrol dengan harga yang cukup tinggi pada waktu itu.

Namun tenang saja, jika kamu sekarang tertarik untuk memilikinya, harga yang ditawarkan sudah terjangkau kok, dibeberapa postingan yang kami lihat harganya dibandrol di angka Rp 60 juta saja.

Meskipun usianya sudah hampir 20 tahun, namun kenyamanan yang ditawarkan masih sangat berharga sekali.

BACA JUGA: Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Suzuki Jimny 5 Pintu, Siap Melibas Semua Medan Jalan!

Kapasitas mesinnya juga lumayan besar, dan inilah yang membuatnya memiliki konsumsi bahan bakar  yang bisa dikatakan cukup boros.

Honda Accord CM5

Honda Accord CM5 sendiri merupakan salah satu pesaing terberat dari Toyota Camry, sama seperti Toyota Camry, Honda Accord ini juga memiliki body yang cukup bongsor.

Harga yang ditawarkan untuk dapat membeli sebuah Honda Accord CM5 juga sama dengan Toyota Camry keluaran tahun 2004, yaitu sekitar Rp 60 juta saja.

Untuk masalah kenyamanan, sepertinya salah satu produk sedan andalan Honda ini sudah tidak perlu diragukan lagi, jika kamu sedang mencari mobil mewah, nyaman dan murah, Honda Accord CM5 ini sepertinya bisa menjadi salah satu pilihannya.

BACA JUGA: Meski Harus Inden Lama, Suzuki Jimny 2023 Masih Jadi Favorit Segini Harganya Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: