Cocok untuk Anak Muda, New Honda City, Ditawarkan dengan Fitur Canggih!

Cocok untuk Anak Muda, New Honda City, Ditawarkan dengan Fitur Canggih!

New Honda City--Instagram

RADARPEKALONGAN – Sah, PT Honda Prospect Motor secara resmi meluncurkan New Honda City di Indonesia, tentunya ini menjadi pesaing bagi sedan lain.

Beberapa pesaing dari New Honda City diantaranya Toyota Vios, MG 5 hingga Mazda 2, kehadiran New Honda City ini juga kabarnya sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih.

Honda City sendiri sebetulnya merupakan salah satu model sedan yang dimiliki oleh Honda, dan sudah ada sejak 25 tahun lalu.

BACA JUGA: Harganya Bebas, Inilah Mobil Sedan Mewah Pejabat, Lebih Murah dari Honda Brio Bekas!

Tentunya kehadiran New Honda City ini sudah mengalami banyak sekali pembaruan dan perubahan, baik dari fitur interior, eksterior dan juga keselamatannya.

Terbukti dengan sentuhan baru pada desain grill di depannya serta bumper depan, LED Fog juga sudah dibuat semakin stylish dan terlihat mewah.

Kemudian untuk bagian belakangnya sendiri, salah satu produk sedan andalan Honda ini menyajikan desain bumper yang terlihat cukup tajam, sehingga menambah kesan sporty dan elegan.

BACA JUGA: Harga Terjangkau Fitur Memukau, Suzuki Celerio 2023, Banyak Memberikan Keunggulan!

Tampilan sporty dan elegannya ini, diperkuat dengan velg, dimana mobil ini dibekali dengan velg alloy berdiameter 16 inci yang terbaru.

Sedangkan pada bagian kabinnya sendiri, New Honda City ini sudah dilengkapi dengan TFT meter interaktif 4.2 inci terbaru serta fitur auto headlight.

Untuk baris keduanya sendiri, sudah dilengkapi dengan dua slot USB C, yang mampu memberikan kenyaman bagi penumpang untuk mengisi daya ponsel mereka ketika sedang dalam perjalanan.

BACA JUGA: Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Suzuki Celerio 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga 90 Jutaan Saja!

Adapun mengenai fitur terbaru dari New Honda City ini diantaranya seperti, Walk Away Auto Lock, yang dapat membantu mengunci kendaraan ketika pengguna meninggalkan mobilnya.

Tidak hanya itu saja, New Honda City ini juga sudah dilengkapi dengan Rear Seat Reminder yang mampu mengingatkan pengemudi jika terdapat barang yang tertinggal di dalam mobil baris kedua.

Nah, untuk menambah rasa aman bagi pengemudi dan juga penumpangnya, Honda City ini sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih bernama Honda SENSING.

BACA JUGA: Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

Honda SENSING sendiri merupakan serangkaian teknologi keselamatan, yang mampu memberikan perlindungan ekstra kepada semua pengemudi dan penumpang yang ada di dalam mobil.

Sistem kerja dari teknologi ini adalah, memberikan peringatan secara otomatis dengan mengambil tindakan untuk mengurangi risiko terjadinya kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: