Harga Terjangkau Fitur Memukau, Suzuki Celerio 2023, Banyak Menawarkan Keunggulan!

Harga Terjangkau Fitur Memukau, Suzuki Celerio 2023, Banyak Menawarkan Keunggulan!

Suzuki celerio--Instagram

RADARPEKALONGAN – Salah satu produk Andalan Suzuki yang kembali diluncurkan adalah Suzuki Celerio 2023, tentunya dengan banyak pembaruan.

Tentu saja dengan banyaknya pembaruan pada Suzuki Celerio 2023 ini, banyak dinanti para pecinta brand Suzuki di Tanah Air.

Kehadiran Suzuki Celerio 2023 ini siap menantang para kompetitornya yang saat ini sudah mendominasi, seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, dan juga Honda Brio.

BACA JUGA: Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Suzuki Celerio 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga 90 Jutaan Saja!

Untuk masalah tampilannya, Suzuki Celerio 2023 ini cukup memikat dan sangat terlihat mewah, meski harganya terjangkau.

Jika pengguna masuk ke dalam kabin Suzuki Celerio 2023, akan disuguhkan berbagai fitur canggih dan modern, yang diberikan untuk pengguna.

Salah satunya adalah terdapat head unit yang memiliki ukuran 6,1 inci dan sudah layar sentuh, sehingga sangat cocok untuk anak muda.

BACA JUGA: Tampilannya Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023 Dibandrol dengan Harga Murah!

Tertarik untuk memilikinya? Simak sampai selesai ya, karena kami akan memberikan informasi mengenai Suzuki Celerio 2023 ini.

Eksterior

Mobil ini banyak mencuri perhatian pecinta otomotif khususnya di Tanah Air, karena tampilan eksteriornya cukup menawan dan bisa dikatakan mewah.

Selain itu pada bagian eksteriornya juga menawarkan beberapa keunggulan yang membuat mobil ini berbeda, dengan kompetitor-kompetitornya.

Jika dilihat secara detail, eksterior mobil ini memang sangat memukau, dan terlihat sangat mewah serta terlihat sebagai mobil yang nyaman dikendarai.

BACA JUGA: Cocok Untuk Hobi Touring, Isuzu Panther Grand Touring, Menyediakan Spesifikasi Tangguh!

Interior

Membahas mengenai interiornya, sepertinya produk Suzuki ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena tampilan interiornya terlihat lebih elegan dan juga simpel, hal ini disebabkan dominasi warna hitam pada dashboard.

Untuk kenyamananya juga tidak perlu diragukan lagi, sebab mobil ini menghadirkan jok dan juga stir kemudi menggunakan bahan faux leather.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: