Harga Terjangkau Fitur Memukau, Suzuki Celerio 2023, Banyak Menawarkan Keunggulan!

Harga Terjangkau Fitur Memukau, Suzuki Celerio 2023, Banyak Menawarkan Keunggulan!

Suzuki celerio--Instagram

Teknologi dari mobil ini juga cukup modern dan canggih, dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kaum muda diperkotaan.

BACA JUGA: Tidak Hanya Harganya Saja, Inilah Perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring, Tertarik?

Tidak ketinggalan didalamnya juga sudah dilengkapi dengan sistem Android Auto dan Apple CarPlay, yang sangat mudah untuk digunakan.

Tentunya dengan teknologi ini, mampu mempermudah pengguna untuk menghubungkan smartphone melalui Bluetooth ketika sedang berkendara, agar tidak merasa bosan.

Kemudian juga terdapat tambahan seperti radio FM, AC sampai USB port, tentu saja membuat pengguna dapat terhubung dengan fitur hiburan.

BACA JUGA: Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Isuzu Panther Reborn 2023, Konsumsi BBM nya Irit Banget!

Performa mesin

Lalu bagaimana mengenai performa mesin atau dapur pacunya? Mobil ini ditawarkan dengan performa yang cukup unggul, sebab mesinnya menggunakan mesin berkode K10B 1.0L dengan 3 silinder 12 katup, atau berkapasitas 988 Cc.

Meski kapasitas mesinnya tidak sebesar Honda Brio, Toyota Agya, dan Daihatsu Ayla, namun tenaga yang dihasilkan cukup besar, yakni 75 ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 90 Nm pada putaran mesin 3.500 rpm.

Tentu saja dengan kapasitas mesin hanya 988 cc, membuat konsumsi bahan bakarnya cukup irit, apalagi ditambah dengan teknologi VVT-i serta Multi Point Injection.

BACA JUGA: Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

Tenaga mesinnya ini disalurkan keroda depan menggunakan dua transmisi penggerak, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis (CVT) 4 perepatan.

Nah itulah pembahasan mengenai Suzuki Celerio 2023 ini, bagaimana apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Dijamin gak bikin menyesal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: