Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Suzuki Celerio 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga 90 Jutaan Saja!

Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Suzuki Celerio 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga 90 Jutaan Saja!

Suzuki celerio 2023--Youtube

RADARPEKALONGAN – Tampaknya persaingan city car akan semakin ramai, sebab pihak Suzuki juga tak mau kalah dengan mengeluarkan Suzuki Celerio 2023.

Jika kamu sudah memiliki keluarga, namun hanya beranggotakan 4 sampai 5 orang saja, mobil Suzuki Celerio 2023 ini bisa dijadikan salah satu pilihannya.

Suzuki Celerio 2023 sendiri sudah hadir dan masuk ke daftar mobil LCGC, dan beberapa hari lalu sudah mulai mengaspal di Tanah Air.

BACA JUGA: Fitra Eri Give Away Honda Jazznya, Ternyata Ini Kelebihan Honda Jazz GE8, Kamu Tertarik?

Pihak Suzuki sendiri berharap dengan hadirnya Suzuki Celerio 2023 ini, mampu menjadi opsi pilihan bagi masyarakat, sebab saat ini masih dikuasai pabrikan Honda, Toyota dan Daihatsu.

Sebagai tambahan informasi saja, sebenarnya Suzuki Celerio ini sudah ada sejak tahun 2015 di Indonesia, namun pada saat itu penjualannya kurang begitu sukses.

Suzuki Celerio ini masuk ke dalam kategori city car, dan memiliki masa pakai maksimal 1 tahu, berbeda dengan penjualan Suzuki Celerio 2021 di India, penjualannya cukup baik di pasar.

BACA JUGA: Akhirnya Honda Jazz 2023 Kembali Muncul, Toyota Yaris Ketar-Ketir!

Yang luar biasanya lagi, di tahun 2023 ini pihak Suzuki berani mengeluarkan Suzuki Celerio 2023, bahkan kabarnya kehadiran Suzuki Celerio 2023 ini udah bersaing dengan Brio, Ayla dan juga Agya, yang saat ini masih menguasai pasar LCGC 2 baris.

Oleh karena itu pihak Suzuki memberikan tampilan yang tidak biasanya pada Suzuki Celerio 2023 ini, yaitu custom khusus seperti mobil klasik yang hits namun ditawarkan dengan harga terjangkau.

Untuk bagian interiornya sendiri, Suzuki Celerio 2023 ini tetap mempertahankan desain dengan sebelumnya, yaitu dengan bagian pilar yang sengaja dibuat memanjang dari sebelumnya.

BACA JUGA: Duel LCGC Murah di Indonesia, Agya VS Ayla Mana yang Lebih Unggul?

Kendati pada bagian interiornya, Suzuki Celerio ini dibuat terbaru dan lebih modern, dan mobil ini juga dibuat mirip seperti sarang lebih, namun bentuknya lebih datar dan oval.

Dari generasi sebelumnya tentunya Suzuki Celerio ini mengalami perubahan, seperti pada bagian bumper depan, tempat cahayanya saat ini berbentuk segitiga dan masih banyak lagi.

Mobil Suzuki Celerio ini juga memiliki tampilan yang lebih besar, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, karena bentuknya lebih memanjang.

BACA JUGA: Si Kembar LCGC New Agya dan Ayla, Mobil yang Cocok Bagi Pemula, Berikut Spesifikasi, Fitur, dan Harganya

Whellbase lengkungan kaca di bagian jendela samping juga memberikan kesan lebih besar, selain itu pada gagang pintunya juga sudah menggunakan model tarikan, yaitu versi yang sedikit diubah dari desain lamanya.

Dimana desain sebelumnya masih menggunakan model lift, dan ini menjadi salah satu perbedaan kecil dari desain sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: