Tidak Harus Mahal, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Suzuki Keren yang Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Anak Muda!

Tidak Harus Mahal, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Suzuki Keren yang Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Anak Muda!

Suzuki swift--Youtube

RADARPEKALONGAN – Tidak harus mahal, inilah 3 rekomendasi mobil suzuki keren yang bisa jadi pilihan dan cocok untuk anak muda.

Suzuki merupakan salah satu produsen mobil asal Jepang, yang memiliki tipe yang cocok untuk anak muda, karena memiliki tampilan yang cukup stylish.

Didalam dunia otomotif, Suzuki dikenal sebagai salah satu merk yang memiliki berbagai macam pilihan mobil yang cocok dengan gaya hidup para anak muda.

Biar kamu tidak penasaran, berikut kami informasikan mengenai rekomendasi mobil Suzuki keren yang bisa kamu bawa pulang.

BACA JUGA: Siap-Siap Mobil Chery Omoda 5 Akan Segera Diluncurkan dengan Varian Terbarunya, Tunggu Saja!

BACA JUGA: Harga Murah Fitur Melimpah, Mobil FAW Bestune Xiaoma Si Pesaing Wuling Air EV Segera Mengaspal di Indonesia

1.Suzuki Karimun Wagon R

Rekomendasi mobil Suzuki keren yang pertama ada Suzuki Karimun Wagon R, mobil ini menjadi bisa menjadi pilihan yang pas bagi anak muda, yang sedang mencari mobil nyaman dan keren.

Mobil yang memiliki kapasitas 5 orang penumpang milik Suzuki ini, menawarkan kenyamanan berkendara dan kemudahan bermanuver.

Mobil yang dibekali dengan mesin berkapasitas 998 cc ini sendiri, mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 horse power, pada putaran mesin 6.200 rpm, dengan torsi puncak mencapai 90 Nm pada putaran mesin 3.500 rpm.

Sebenarnya, Suzuki Karimun Wagon R ini mengusung konsep city car kompak, namun jika dilihat secara sekilas, tampilan fisiknya cukup ikonik dan boxy.

BACA JUGA: Bisa Dipakai Sekeluarga, Inilah 7 Mobil Keluarga Harga Murah 100 Jutaan, Bisa Kamu Jadikan Pilihan!

Tak hanya itu saja, Suzuki Karimun Wagon R ini juga menawarkan ruang kabin yang cukup lega, meski hanya memiliki dimensi panjang 3.600 mm.

Mobil keluaran Suzuki yang masuk ke dalam kategori mobil LCGC ini, sudah cukup mumpuni jika digunakan untuk aktivitas sehari-hari, terutama diperkotaan dengan jalanan sempit.

Untuk mesinnya sendiri, Suzuki Karimun Wagon R ini menggunakan mesin berkode K10B, dengan kapasitas mesin sebesar 998 cc.

Yang lebih menariknya lagi, mobil ini sudah menggunakan teknologi DOHC, berkat teknologi DOHC nya, mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, bahkan menembus 22 kilometer perliternya.

BACA JUGA: Rolls Royce Spectre Diklaim Sebagai Mobil Listrik Termewah di Dunia, Semewah apa sih?

Sama seperti mobil LCGC pada umumnya, penampilan ban belakang yang dimiliki Suzuki Karimun Wagon R ini juga cenderung kurang menarik.

Namun kembali lagi ke selera masing-masing, yang tidak kalah menariknya pada bagian interiornya, konsumen akan dimanjakan dengan ciri khas yang cukup unik, terutama pada bagian dashboard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: