Rolls Royce Spectre Diklaim Sebagai Mobil Listrik Termewah di Dunia, Semewah apa sih?

Rolls Royce Spectre Diklaim Sebagai Mobil Listrik Termewah di Dunia, Semewah apa sih?

Rolls Royce Spectre si mobil listrik paling mewah-(Foto: Rolls Royce)-

RADARPEKALONGAN - Rolls Royce Spectre diklaim sebagai mobil listrik termewah di dunia, Semewah apa sih?

Mendengar nama pabrikan Rolls-Royce pasti akan langsung terbayangkan dengan mobil-mobilnya yang mewah, elegan, dan bertenaga.

Ya, Mobil-mobil Rolls-Royce memang identic dengan mobil mewah yang sering digunakan oleh para pejabat dan orang-orang kaya dan terkenal.

Menariknya, Pabrikan satu ini baru saja meluncurkan mobil listrik mereka yakni Rolls Royce Spectre.

Baca juga: Realme C51 Cocok untuk Kamu yang Doyan Selfi, Hadir dengan Harga Murah tapi Punya Fitur Melimpah

Mobil listrik ini menjadi model mobil listrik full pertama, yang diciptakan oleh perusahaan mobil mewah asal Inggris ini. Rolls Royce meluncurkan EV produksi pertamanya,  Spectre.

Mobil ini tergolong sangat mewah, bahkan bisa dilihat dari eksterior yang ditawarkan menggunakan Architecture of Luxury yang juga mendasari Cullinan dan Phantom generasi kedelapan.

Untuk baterai nya sendiri, Rolls Royce Spectre diletakan di antara lantai kendaraan dan saluran yang menampung kabel dan pipa pengatur suhu.

Hal tersebut berfungasi untuk peredam suara karena mobil mewah ini memilki bobot 1.543 lbs (700 kg).

Baca juga: Update Harga HP Xiaomi September 2023, 1 Jutaan sudah dapat HP RAM 8GB Dengan Kamera 50MP

Soal motor listrik yang ada, Spectre ditenagai oleh dua motor listrik yang menghasilkan total tenaga 671 hp dan torsi 900 Nm. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dalam 4,5 detik  saja loh.

Gilanya lagi, mobil listrik mewah satu ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 250 kpj.

Secara visual, mobil satu ini juga tampak lebih sporty dan modern dengan desain yang dihadirkan, apalagi dilengkapi dengan velg 23 inci yang tergolong besar.

Untuk Soal harganya, tentu saja seperti produk Rolls Royce lainya yang memang tidak main-main. Rolls Royce Spectra ini memiliki harga yang sangat fantastis yakni dikisaran $413.000 atau 6,4 miliar rupiah.

Baca juga: Realme C51 Cocok untuk Kamu yang Doyan Selfi, Hadir dengan Harga Murah tapi Punya Fitur Melimpah

Dengan hadir membawa desain yang menawan dan elegan, tenaga yang besar, jangkauan berkendara yang jauh, interior yang mewah dan berkelas.

Selain itu fitur kenyamanan dan teknologi canggih tentu sangat pantas jika Rolls Royce Spectre disebut sebagai mobil listrik termewah di dunia.

 Nah, itulah ulasan singkat tentang Rolls Royce Spectre yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian ya. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: