Honda Giorno+ 125 Hadir dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau, Layak untuk Dimiliki!

Honda Giorno+ 125 Hadir dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau, Layak untuk Dimiliki!

Honda giorno+ 125--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Giorno+ 125 sudah resmi diluncurkan di pasar motor Thailand, dan mengusung mesin berkapaistas 125 cc.

Jika dilihat secara sekilas, motor ini sangatlah menarik perhatian, hal ini karena Honda Giorno+ 125 memiliki gaya retro modern, yang hampir mirip dengan Vespa atau Lambreta.

Tidak seperti motor-motor yang sudah meluncur di Indonesia, motor ini tidak menggunakan rangka eSAF, tentu saja sudah tidak perlu diragukan lagi kekuatannya.

BACA JUGA:Dibalik Harga Murahnya Honda Blade 110 2023 Ditawarkan dengan Desain Sporty dan Mesin Bandel!

BACA JUGA:Honda Blade 110 2023 Harganya Rp 12 Jutaan Jadi Motor Bebek Super Irit Dikelasnya!

Motor ini sendiri memadukan antara sentuhan retro dengan gaya modern, memang benar desainnya terinspirasi dari Vespa dan Lambreta.

Sehingga mampu memberikan kesan klasik namun tetap cocok, jika digunakan pada zaman sekarang, selain itu motor ini pun memiliki basis yang hampir mirip dengan Honda Lead 125, yang berani menjanjikan kenyamanan dan juga performa yang handal.

Sesuai dengan namanya, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dan performa yang dimiliki pun sudah terbukti dan teruji.

BACA JUGA:Harga 12 Jutaan Honda Blade 110 2023, Siap Kembali Bersaing di Kelas Motor Bebek!

BACA JUGA:Honda Blade 110 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Motor Bebek di Tanah Air!

Performa yang dimiliki oleh motor ini mirip dengan Honda Vario 125, memiliki performa handal diharapkan motor ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan efisien.

Berbeda dengan motor-motor yang diluncurkan di Indonesia, motor ini sendiri tidak menggunakan rangka eSAF, dan tentunya ini menjadi nilai tambahan pada motor ini.

Jika motor ini hadir di Indonesia, pihak Honda berharap motor ini bisa bersaing dengan Yamaha Grand Filano, Yamaha Fazio dan juga Vespa LX 125.

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan, Isuzu Panther 2000 Masih Banyak Diminati Konsumen, Meskipun Teknologinya Jadul!

BACA JUGA:Selain Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bekas Murah di Bawah 100 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

Apalagi motor ini ditawarkan dengan gaya retro yang unik, sehingga mampu menjadi pilihan menarik untuk konsumen yang mencari motor matic namun dengan karakter yang berbeda.

Namun beberapa sumber pun mengatakan, bahwa setelah pengumuman diluncurkannya Honda Giorno+ 125, Honda berencana akan merilis skutik retro di Indonesia dengan nama Honda Stylo.

Meskipun kabar tersebut masih simpang siur, dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Honda, namun sepertinya antusiasme masyarakat terhadap motor-motor klasik akan semakin berkembang, khususnya di pasar motor Tanah Air.

BACA JUGA:Suzuki Swift 2024 Hadir Sebagai Hatchback Canggih, Siap Melawan Honda City Hatchback RS!

BACA JUGA:Suzuki Splash, Mobil City Car Suzuki yang Jarang Diminati, Namun Memiliki Banyak Kelebihan!

Motor ini sendiri menawarkan kombinasi yang cukup menarik, baik antara desain retro modern dan juga performa mesinnya yang handal.

Apalagi motor ini tanpa menggunakan rangka eSAF, yang beberapa waktu kemarin sempat viral di Tanah Air dengan beberapa keluhan rangka patah yang dikeluhkan para pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: