Yamaha Nmax 155 2024 Semakin Yakin Mampu Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

Yamaha Nmax 155 2024 Semakin Yakin Mampu Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

Yamaha nmax 155--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha Nmax 155 2024 tampil lebih percaya diri dan siap kembali merebut pasar motor matic di Tanah Air yang saat ini masih didominasi Honda PCX.

Yamaha Nmax 155 2024 ini semakin mantap dan percaya diri, karena sudah dibekali dengan performa tinggi, desain yang elegan dan tentunya terdapat banyak fitur-fitur canggih.

Kabarnya versi terbaru ini akan mengusung mesin VVA berkapasitas 155 cc, dengan silinder tunggal SOHC 4 katup berpendingin cairan.

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Menyediakan Konsumsi Bahan Bakar yang Super Irit, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Memang Tidak Selaris Daihatsu Granmax, Tapi Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

Mesin berkapasitas 155 cc tersebut, diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,4 Ps pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 13,9 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Mesin yang dibekali dengan teknologi VVA atau Variable Valve Actuation tersebut, kabarnya mampu menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Dimana sistem dari teknologi ini adalah, dengan mengatur waktu buka tutup katup sesuai dengan putaran mesin, sehingga menjadikan akselerasinya lebih optimal dan efisiensi bahan bakarnya lebih tinggi.

BACA JUGA:Pantas Saja Daihatsu Luxio Tidak Selaku Daihatsu Granmax, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Yamaha Nmax 155 2024 Siap Merebut Pasar Motor Matic Besar di Tanah Air, Spesifikasinya Gila!

Ada beberapa fitur-fitur canggih yang disematkan pada motor ini, dan fitur-fitur tersebut mampu membantu memudahkan pengendaranya, beberapa di antaranya seperti :

Smart key system, fitur ini mampu menghidupkan mesin hanya dengan menekan tombol saja, dan terletak di stang.

Kemudian ada juga smart motor generator, yaitu sistem start yang lebih halus dan senyap, sebab tanpa menggunakan gigi starter.

BACA JUGA:Mitsubishi L300 Si Rajanya Pikap Hadir dengan Mesin yang Lebih Modern, Yakin Gak Tertarik?

BACA JUGA:Suzuki Carry Minibus 2023 Siap Menjadi Mobil Keluargamu, Dijamin Nyaman!

Selanjutnya juga terdapat sistem stop and start, dimana fitur ini mampu membuat mesin mati secara otomatis ketika berhenti lebih dari 5 detik, dan akan menyala kembali ketika tuas gasnya diputar.

Dengan adanya fitur stop and start ini, mampu menjadikan bahan bakarnya lebih irit dan tidak membuang bahan bakar sia-sia.

Terdapat juga fitur TCS atau Traction Control System, dimana fitur ini mampu mencegah roda belakang tergelincir ketika berakselerasi, terutama ketika melewati jalanan licin ataupun basah.

BACA JUGA:Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Kia Carnival Hybrid 2023 Percaya Diri Siap Menjadi Pesaing Toyota Alphard, Karena Faktor Ini!

Berkat hadirnya fitur ini, mampu meningkatkan keamanan dan juga kenyamanan selama berkendara, apalagi saat musim hujan tiba, fitur ini sangat bermanfaat sekali.

Yamaha Nmax 155 2024 ini menyuguhkan desain yang elegan dan juga futuristik, hal ini berkat adanya garis-garis yang tajam serta aerodinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: