Mitsubishi L300 Si Rajanya Pikap Hadir dengan Mesin yang Lebih Modern, Yakin Gak Tertarik?

Mitsubishi L300 Si Rajanya Pikap Hadir dengan Mesin yang Lebih Modern, Yakin Gak Tertarik?

Mitsubishi L300--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mitsubishi L300 merupakan salah satu mobil pikap legendaris yang sudah ada di Indonesia sejak 40 tahun yang lalu.

Karena usianya tersebut, mobil ini mendapat julukan sebagai salah satu mobil komersial senior di Indonesia dan masih banyak diminati sampai saat ini.

Pada tahun 2023 ini, Mitsubishi L300 mendapatkan pembaruan di beberapa sektornya, termasuk mesin yang sudah disempurnakan dengan teknologi terbaru Euro4.

BACA JUGA: Suzuki Carry Minibus 2023 Siap Menjadi Mobil Keluargamu, Dijamin Nyaman!

BACA JUGA: Yamaha Nmax 155 2024 Siap Merebut Pasar Motor Matic Besar di Tanah Air, Spesifikasinya Gila!

Meskipun saat ini banyak mobil-mobil keluaran terbaru yang hadir dengan tampilan modern, sepertinya tidak berlaku pada mobil ini karena tampilannya masih dengan desain retronya.

Namun meski masih mengadopsi desain retro, namun penambahan terdapat pada bagian griilnya bernuansa krom dan bibir di bagian bumper depannya.

Kehadiran bumper baru ini, membuat tampilannya tetap berkesan lebih tinggi, dari generasi-generasi sebelumnya yang tidak mengalami perubahan.

BACA JUGA: Kawasaki KX250F Motor Trail Keluaran Kawasaki dengan Spesifikasi Canggih, Layak Dimiliki!

BACA JUGA: Beli Honda Civic Type R 2023 Gak Bikin Kamu Rugi, Spesifikasinya Istimewa Banget!

Sementara pemakaian aksen krom, sebenarnya Mitsubishi berharap ingin menampilkan kesan yang lebih berkelas pada mobil ini.

Meskipun sebenarnya tidak banyak pengaruhnya, namun berhasil mengubah tampilannya terlihat lebih segar dan menarik untuk dimiliki.

Kemudian pada bagian kabinnya , dibawah kini posisinya sudah sejajar dengan bak bawah, hal ini dikarenakan generasi terbaru ini sudah menggunakan mesin berteknologi baru.

BACA JUGA: All New Toyota Rush 2024 Ditawarkan dengan Desain yang Lebih Dinamis dan Mesin Semakin Galak!

BACA JUGA: Wuling Binguo EV Dibandrol dengan Harga Terjangkau Namun Fiturnya Memukau!

Sehingga menjadikan kabin mobil ini, berada lebih turun dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yang berada lebih tinggi.

Desain spionnya juga tetap caplang, sama seperti generasi sebelumnya, kemudian mobil ini dibalut dengan velg berukuran 14 inci dan menggunakan ban berukuran 185/60.

Meski pada bagian kabinnya mobil ini hanya menampung dua orang penumpang saja, namun kabin yang dimiliki generasi baru ini terasa lebih lega.

BACA JUGA: Wuling Alvez Compact SUV yang Dibandrol Harga Rp 200 Jutaan dengan Banyak Kelebihan!

BACA JUGA: Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Fitur Canggih namun Harganya Terjangkau!

Untuk dashboardnya berwarna abu-abu, hal ini dilakukan agar senada dengan warna joknya yang sama juga menggunakan warna abu-abu dengan kombinasi hitam.

Namun ada salah satu hal yang cukup menarik, yaitu sudah terdapat hand grip sehingga mampu memudahkan ketika turun naik kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: