Mitsubishi L300 Si Rajanya Pikap Hadir dengan Mesin yang Lebih Modern, Yakin Gak Tertarik?

Mitsubishi L300 Si Rajanya Pikap Hadir dengan Mesin yang Lebih Modern, Yakin Gak Tertarik?

Mitsubishi L300--Instagram

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga sudah dibekali dengan desain speedometer yang lebih segar dan modern, yaitu terdapat MID digita.

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Generasi Pertama Masih Menjadi Andalan, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA: Toyota Innova Zenix Hybrid Jadi Salah Satu Mobil Hybrid Terlaris di Indonesia, Ini Penyebabnya!

Dan mendapat tambahan audio dengan speaker, yang siap memanjakan telinga pengendaranya, agar tidak merasa bosan ketika melakukan perjalanan jauh.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, untuk generasi terbaru ini memiliki dimensi panjang 2.630 mm, dan lebih panjang sekitar 200 mm, dan lebarnya pun menjadi 1.600 mm.

Bahkan bahan yang digunakan pun diklaim tidak mudah karatan, hal ini karen bak yang digunakan sudah dilapisi dengan anti karat dan lubang pembuangan, agar udara tidak terjebak di dalam bak ketika terjadi hujan ataupun ketika mobil di cuci.

BACA JUGA: Dibalik Harga Murahnya Honda Blade 110 2023 Ditawarkan dengan Desain Sporty dan Mesin Bandel!

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Harganya Rp 12 Jutaan Jadi Motor Bebek Super Irit Dikelasnya!

Mitsubishi L300 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 2.268 cc dengan model 4N14 DOHC 4 silinder segaris, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 99,25 Ps pada putaran mesin 3.500 rpm, sementara torsi puncaknya mencapai 200 Nm pada putaran mesin 1.000 sampai 3.500 rpm.

Angka tersebut menunjukkan, bahwa tenaganya naik sekitar 40 persen dari generasi sebelumnya, sehingga mendukung muatannya untuk lebih banyak dengan tenaga tarikan yang lebih besar, namun tetap minim getaran.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: