Pantas Saja Toyota Rush Tidak Selaris Daihatsu Terios, Ternyata Ini Penyebabnya!

Pantas Saja Toyota Rush Tidak Selaris Daihatsu Terios, Ternyata Ini Penyebabnya!

Toyota rush--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Toyota Rush merupakan produk mobil dari Toyota yang tampilannya mirip dengan Daihatsu Terios, namun penjualannya selalu kalah dengan Daihatsu Terios.

Toyota Rush memiliki varian tertinggi, yaitu GR Sport dan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.496 cc dan mampu menghasilkan tenaga mencapai 103 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 136 Nm

Mesinnya dipadukan dengan tranmisi otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan, mobil ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang sekaligus di dalamnya.

BACA JUGA:Yamaha Nmax S 2024 Siap Diluncurkan dengan Tampilan Elegan dan Mesin Lebih Bertenaga!

BACA JUGA:Yamaha Nmax 2023 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air!

Ada beberapa sistem keamanan yang bisa kamu temui di mobil ini, beberapa diantaranya seperti Anti Theft Device dan juga Power Door Locks.

Mesinnya menggunakan mesin berkode 2NR-VE dengan dual VVT-i, sesuai dengan yang sudah dijelaskan diatas tenaganya mencapai 103 Hp, selain itu mobil ini juga terkenal dengan konsumsi bahan bakar yang irit, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluargamu.

Namun dibalik semua itu, mobil ini penjualannya selalu kalah dengan saudara kembarnya Daihatsu Terios, kira-kira kenapa ya? Padahal secara merk kan lebih bagusan Toyota.

BACA JUGA:Daihatsu Luxio dan Daihatsu Granmax Sekilas Memang Mirip, Namun Ada Beberapa Hal yang Membedakannya!

BACA JUGA:Meskipun Daihatsu Luxio Tidak Sepopuler Daihatsu Granmax, Tapi Ternyata Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

Memang, jika dilihat dari eksterior atau desainnya, mobil ini sudah mengalami banyak pembaruan total, namun sayangnya mobil ini masih menggunakan platform generasi terdahulu.

Meski sudah terbukti tangguh, namun banyak konsumen yang sering mengeluhkan masalah kenyamanan pada mobil ini, mereka mengatakan bahwa Toyota Rush ini memiliki suspensi yang cukup keras, dan mudah menimbulkan rasa lelah saat mengendarai mobil ini.

Pihak Toyota ataupun Daihatsu telah mengklaim, bahwa produk mereka telah disesuaikan dengan geometri untuk memberikan dimensi yang lebih besar.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 155 2024 Semakin Yakin Mampu Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

Namun nyatanya, suspensi yang digunakan oleh mobil ini masih terasa cukup keras, tentu saja membuat berkendara kurang nyaman.

Ini menjadi bukti, bahwa mobil ini memang mengedepankan performa yang unggul dan mesin yang handal dan efisien, namun kenyamanan pengendaranya masih perlu izin.

Meski begitu, Toyota Rush ini tetap menjadi pilihan yang cukup menarik, bagi calon konsumen yang mengutamakan performa mesin dan juga efisiensi bahan bakarnya.

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Mengkonsumsi Bahan Bakar yang Super Irit, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Memang Tidak Selaris Daihatsu Granmax, Tapi Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

Apalagi mobil ini memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 orang, tentu saja ini menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang mencari mobil keluarga.

Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan, Toyota Rush ini tetap menjadi pilihan menarik, terutama para penggemar mobil SUV, yang mencari kombinasi antara performa tangguh dan daya angkut luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: