Bisa Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Pertama untuk Para Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

Bisa Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Pertama untuk Para Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

Mobil Pertama untuk Para Pemula--Instagram/prasetyo_auto_garage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung memilih mobil pertama untuk para pemula, sepertinya melalui artikel ini kamu akan menemukan jawabannya.

Biasanya, orang-orang yang sudah fasih belajar mobil, mereka akan langsung berminat untuk membeli mobil, baik itu baru ataupun bekas.

Namun, karena pengalaman mereka masih sedikit hal ini membuat mereka juga kebingungan dalam menentukan ingin membeli mobil yang seperti apa.

Nah, melalui artikel ini kami akan membahas mengenai beberapa rekomendasi mobil pertama untuk para pemula, penasaran kan kira-kira ada mobil apa saja ya, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Bisa Fest di Linggoasri, Tampilkan Gelaran Atraksi Seni Tradisional

BACA JUGA:Pengusaha Properti Asal Tirto, Akhirul Huda Mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati Pekalongan Lewat Partai Gerindr

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil pertama untuk para pemula diurutan kesatu ada Daihatsu Ayla, mobil yang sudah ada sejak kurang lebih 10 tahun di Indonesia ini, bisa banget kamu jadikan bahan pertimbangan.

Daihatsu Ayla sendiri, hadir dengan tampilan yang terlihat cukup sporty, dengan ini membuatnya cocok banget untuk para anak-anak muda.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Daihatsu Ayla dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc, yang dikenal cukup bertenaga dan irit bahan bakar.

Mobil ini, cocok banget bagi para pemula, khususnya mereka yang baru pertama membeli mobil, karena perawatannya pun tidak terlalu susah.

BACA JUGA:Pasangan Fadia - Sukirman Daftar Bakal Cabup - Cawabup Pekalongan ke Partai Gerindra

BACA JUGA:Nyesel Baru Tau Sekarang! Ternyata Begini Tips Merawat Motor Tanpa Ke Bengkel, Driver Ojek Online Wajib Tau

2. Toyota Yaris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: