Bisa Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Pertama untuk Para Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

Bisa Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Pertama untuk Para Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

Mobil Pertama untuk Para Pemula--Instagram/prasetyo_auto_garage

Selanjutnya, ada Toyota Yaris yang sudah hadir sejak lama dan memiliki beberapa generasi, untuk generasi pertamanya dikenal sebagai Yaris Bakpao, kemudian Yaris Lele dan Yaris Joker.

Toyota Yaris juga hadir dengan banyak pilihan warna, mulai dari warna-warna dasar seperti hitam dan putih, serta warna lain yang terlihat colorfull.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, yang dikenal cukup bandel dan bertenaga, membuatnya layak dipertimbangkan.

BACA JUGA:Psikologi Warna Motor! Ternyata Begini Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Motor yang Dipilih

BACA JUGA:Awas, Jangan Sampai Tertipu! Ternyata Begini Ciri-Ciri Aki Motor yang Palsu, Pastikan Teliti Sebelum Beli

3. Honda Jazz

Rekomendasi mobil pertama untuk para pemula selanjutnya adalah Honda Jazz, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil hatchback andalan Honda ini.

Honda Jazz sendiri, merupakan rival yang cukup berat bagi Toyota Yaris, karena sama-sama bersaing di kelas hatchback sejak generasi pertamanya sampai generasi terakhir sebelum dihentikan produksinya.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Honda Jazz ini, mulai dari mesinnya yang cukup bertenaga, performa mesinnya handal, irit bahan bakar dan sudah disematkan banyak fitur canggih.

Mesinnya sendiri, dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc, meskipun kapasitas mesinnya cukup besar, namun konsumsi bahan bakarnya termasuk cukup irit.

BACA JUGA:Anti Panas dan Hujan! 5 Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Berkualitas dengan Harga Mulai 200 Ribuan

BACA JUGA:Tidak Hanya Isuzu Panther! Inilah Mobil MPV Diesel Bekas 40 Jutaan, Sudah Terkenal dengan Ketangguhannya!

4. Toyota Calya

Selanjutnya, ada Toyota Calya yang juga hadir sebagai pendatang di Indonesia, mobil ini sendiri pertama kali masuk Indonesia di tahun 2016, dan mendapatkan sambutan baik dari para pecinta otomotif.

Toyota Calya sendiri, masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car dengan kapasitas 7 orang penumpang didalamnya, cocok banget untuk mobil keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: