7 Wisata Malam di Jogja yang Syahdu Buat Nostalgia Awal Pacaran

7 Wisata Malam di Jogja yang Syahdu Buat Nostalgia Awal Pacaran

Salah satu lokasi wisata malam yang wajib anda kunjungi saat do Yogyakarta adalah Malioboro.-Tangkapan Layar -Radar Kaur

RADARPEKALONGAN - Anda dan pasangan sudah lama menikah dan tiba-tiba kangen dengan momen awal pacaran? Kenapa tidak mengambil waktu sejenak dari sibuknya urusan rumah tangga untuk kencan sebentar? Misalnya saja dengan mengunjungi Jogja untuk menikmati wisata malamnya yang syahdu. 

Berkeliling dengan menggunakan sewa mobil di Jogja bisa jadi pilihan terbaik. Anda dan pasangan tidak perlu bawa mobil pribadi dari rumah untuk sekedar menikmati jalanan dan wisata kota pelajar yang memikat. 

Nah, bicara soal wisata di Jogja, berikut ini adalah rangkuman 7 wisata malam di Jogja yang syahdu untuk mengingat masa-masa awal saat masih pacaran. Apa saja?

1. Bukit Bintang


Bukit bintang.-@wonderfuljogja-Instagram

Menikmati gemerlap kota Jogja dari atas bukit memang jadi aktivitas yang sangat romantis. Tidak perlu menyewa hotel mahal untuk memperoleh view seperti ini, Anda sangat bisa melakukannya dengan duduk menikmati suasana di atas bukit bintang. 

Bukit yang lokasinya ada di perbatasan kabupaten Bantul dan Gunungkidul ini berlokasi di ketinggian 150 meter dari permukaan laut. Guna mencapai tempat ini, perlu menempuh perjalanan yang menanjak. 

Melihat kerlap-kerlip malam sambil menikmati coklat panas dan merapatkan kaki bersama pasangan jadi momen yang tak akan terlupakan jika Anda berkunjung ke sini. 

2. Malioboro

Siapapun yang pernah ke Jogja pasti tidak akan melewatkan Malioboro. Tidak sekedar kawasan perbelanjaan, Malioboro adalah tempat romantis untuk menghabiskan malam bersama kekasih. 

Duduk-duduk di kursi kayu sambil mendengarkan alunan angklung dari musisi jalanan bisa jadi momen yang tak terlupakan. Lampu malam estetik yang berpendar menambah romantisnya suasana. 

Jangan lupa mengabadikan momen di Malioboro sebagai kenang-kenangan jika Anda ke sini.

3. Tugu Jogja

Jika Anda dan pasangan mencari tempat yang ikonis di Jogja selain Malioboro, maka Tugu Jogja adalah jawabannya. Dari sekian banyaknya destinasi wisata, Tugu Jogja adalah yang paling banyak dikunjungi pelancong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: