NAFF Band Meriahkan Festival Seni Kota Pekalongan Tahun 2023

NAFF Band Meriahkan Festival Seni Kota Pekalongan Tahun 2023

TAMPIL - NAFF Band turut memeriahkan Festival Seni Kota Pekalongan Tahun 2023 dalam kegiatan Car Free Day di Lapangan Mataram, Minggu (18/6/2023).-Abdurrahman-

Aflah menilai, dalam sosialisasi gempur rokok ilegal melalui Festival Seni yang dimeriahkan oleh NAFF Band, antusias masyarakat cukup tinggi. Pihaknya berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat yang menerima informasi dan edukasi dari para narasumber dalam sosialisasi ini bisa disebarluaskan ke keluarganya, tetangga, lingkungan organisasi, teman sekolah, kantor, koleganya, dan sebagainya.

"Masyarakat bisa lebih memahami dan giat lagi serta mengupayakan bersama-sama dengan pemerintah untuk menggempur rokok ilegal ini," tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dekranasda Kota Pekalongan, Hj Inggit Soraya, Wakil Wali Kota Pekalongan, H Salahudin, Plh Sekda Kota Pekalongan, Anita Heru Kusumorini, Kepala Biro Infrastruktur dan Sumber Daya Alam (Isda) Provinsi Jawa Tengah, Een Erliana, Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Tegal, M. Aflah Heriyudi, Kepala OPD, dan segenap jajaran Forkopimda setempat. (dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: