Mitsubishi XFC Concept Sudah Bisa Dipesan, Cukup Booking Fee Rp5 Juta

Mitsubishi XFC Concept Sudah Bisa Dipesan, Cukup Booking Fee Rp5 Juta

BARU- Terbaru Mitsubishi XFC Concept sudah bisa dipesan sekarang.-Tangkap Layar-Dok. Mitsubishi Pekalongan

KOTA- Open Inden atau Pre-order XFC Concept Alias The New SUV Mitsubishi kini sudah mulai dibuka. Hal ini diungkapkan pihak marketing PT Bumen Redja Abadi Outlet Pekalongan, M Nizam sebagai salah satu dealer Mitsubishi di wilayah Pekalongan Batang dan sekitarnya. 

"Buat para peminat XFC Concept alias The New SUV Mitsubishi, kabar baiknya kini sudah dimulai masa Pre-Order," terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa bagi calon konsumen yang berminat memiliki XFC Concept atau The New SUV Mitsubishi ini sudah bisa booking atau memesan unit baru tersebut.

Untuk melakukan pre-order XFC Concept atau The New SUV Mitsubishi ini konsumen cukup melakukan pembayaran booking fee.

"Untuk melakukan pembayaran booking fee konsumen cukup membayar sebesar Rp 5.000.000," jelasnya.

Bahkan dari info yang di peroleh, benefit konsumen yang melakukan pre-order ini akan menjadi konsumen prioritas yang akan dikirimkan mobilnya paling awal.

Kehadiran Mobil SUV Mitsubishi XFC ini tentu akan melengkapi jajaran produk Mitsubishi.

Kehadiran SUV kompak baru Mitsubishi XFC Concept sendiri diklaim memberikan kesan elegan dan desain yang mengalir harmonis dengan soliditas yang kuat. 

Selain itu, pada handling-nya meningkat di jalan dengan permukaan kasar berkat ground clearance yang tinggi dan roda berdiameter besar.

Diikuti bagian dalam Mitsubishi XFC Concept menawarkan kemudahan pengoperasian dan kenyamanan bagi pengendara. 

Panel instrument-nya mengadopsi desain bertema horizontal sehingga memudahkan konsumen merasakan perubahan postur kendaraan saat berkendara di permukaan kasar sekaligus meningkatkan visibilitas ke depan.

Mobil konsep ini juga diklaim mengusung teknologi canggih yang bisa mengintegrasikan tampilan digital penuh dan tampilan tengah yang dapat menunjukkan navigasi, kondisi permukaan jalan, dan informasi lain yang diperlukan oleh pengemudi. 

Pada Mitsubishi CFX Concept turut pula menghadirkan ground clearance tinggi dengan empat mode berkendara, yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud.(DF)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: